Teror di Penghujung Tahun, Incarnate Siap Memberi Mimpi Buruk Desember Ini!


Pada kurun waktu di tahun 2016, film-film seperti, The Purge: Election Year, The Conjuring 2, Don't Breathe, dan Lights Out, mampu mengalahkan rekor film-film dengan biaya produksi kapital. Kali ini, film Incarnate yang bertema horor, siap menebar ketakutan di penghujung tahun ini.

Baca juga : Pemimpin Autobots Berubah Jadi Jahat? Inilah Maksud Sebenarnya Optimus Prime Menyerang Bumi!

Film horor tak akan pernah redup dari penayangannya di gedung-gedung bioskop. Dengan modal kecil, film horor Hollywood mampu menghasilkan perolehan yang dahsyat dan mencetak Box Office. Film ini mengangkat kisah seorang bocah bernama Cameron (David Mazouz) yang kerasukan roh jahat bernama Maggie. Melihat kondisi anaknya yang semakin parah, sang ibu (Carice van Houten) meminta pertolongan dari pihak Vatikan.

Vatikan langsung bereaksi dengan mengirim seorang wanita bernama Camilla (Catalina Sandino Moreno). Ia mendatangi serorang terapi pengusir roh jahat bernama Dr Seth Ember (Aaron Eckhart). Ember sendiri punya masa lalu kelam yang berhubungan dengan keluarganya. Kecelakaan mobil menewaskan istri dan anaknya, dan mengharuskan dia berhadapan dengan roh jahat Maggie.

Awalnya, Ember sempat menolak permintaan Camilla untuk menolong Cameron. Namun, akhirnya ia pun bersedia menolong bocah tersebut. Meski begitu, Ember sendiri punya agenda tersendiri. Ia ingin membalaskan dendam kematian istri dan anaknya dengan memusnahkan Maggie. Ember bersama kedua rekannya, menggunakan metode unik. Ember yang menderita lumpuh akibat kecelakaan yang ia alami bersama keluarganya. Berikut video trailernya.


Baca juga : Kaesang Pangarep Main Film, Ini Kata Ernest Prakasa di " Cek Toko Sebelah"!

Incarnate merupakan film horor supernatural terbaru yang diproduksi oleh sutradara Brad Peyton menggunakan naskah yang ditulis Ronnie Christensen. Film yang menelan biaya hanya sebesar 5 juta dollar AS ini dijadwal tayang mulai 2 Desember 2016.
Top