Ternyata Operasi Plastik Boleh-Boleh Saja Lho!, Asalkan..


Banyak orang yang masih merasa kurang percaya diri dengan fisik mereka. Apalagi jika berbicara tentang wajah, pasti ada saja yang belum merasa sempurna. Kesempurnaan merupakan satu hal yang selalu dikejar oleh manusia, tetapi sulit untuk diperoleh terutama jika berkaitan dengan keinginan mengubah bentuk tubuh demi status sosial ataupun mendapatkan pengakuan semua orang.

Baca juga : Kakiku Sayang Kakiku Malang, Maafkan Aku yang Menyiksamu Hanya untuk Lelaki

Menurut Eugene Elliot, M.D., seorang pakar bedah plastic yang berbasis di Orange Coast Memorial Medical Center di Fountain Valley, California, AS, setiap klien yang menginginkan bedah plastik harus menyadari apa kebutuhannya. Dia mengatakan bahwa klien operasi bedah plastik paling berbahagia adalah mereka yang melakukannya bukan untuk membuat diri lebih seksi atau cantik tetapi untuk menjadikan diri lebih normal serta sehat.

Jadi, apabila seseorang menginginkan rhinoplasty (operasi plastik memperbaiki bentuk hidung), maka tujuannya adalah menyeimbangkan fitur wajah atau membuat jalur pernapasan lebih lapang. Kemudian, apabila melakukan pembesaran atau pengecilan payudara, maka klien harus memastikan bahwa hasilnya itu membuat penampilan seimbang dan proporsional.

Baca juga : Model Ini Buka-Bukaan Mengenai Tubuh Asli di Industri "Fashion", Sungguh Menggetarkan!

Sebab, operasi plastik bisa berakhir tragis, apabila tidak pernah puas dan selalu menginginkan sesuatu yang lebih untuk tubuh. Sehingga, hasil operasi plastik pada tubuh dan wajah pun terlihat tidak seimbang dan tidak normal. So, pikirkan baik-baik sebelum melakukan hal tersebut.
Top