Ternyata Film Ini Menyimpan Pesan Rahasia di Dalamnya! Sudah Melihatnya Sendiri?


Pasti sudah banyak yang sering menonton film. Apalagi film luar negeri yang biasanya digandrungi hingga menjadi Box Office dunia. Film memang cukup menimbulkan dampak yang besar bagi kehidupan. Salah satunya adalah pesan moral yang dicantumkan di dalamnya, biasanya bisa menjadi kutipan motivasi agar hidup menjadi lebih baik.

Baca juga : Cara Memberi Salam Unik Khas Anak Thailand, Lihat Keluguan dan Gemasnya Tingkah Mereka!

Namun apa jadinya jika biasanya banyak pesan moral yang ada, dan beberapa film berikut ini malah menyimpan sebuah pesan rahasia di dalamnya? Tak jarang sutradara atau penulis naskah sering memasukkan pesan tersembunyi dalam karyanya. Berikut ini beberapa film yang mengandung petunjuk dan pesan lucu.

Mungkin kamu akan terkejut melihat makna dari pesan tersembunyi ini dalam film favoritmu, atau mungkin ikon favoritmu malah ada di pesan dari film-film ini. Who knows?

1. Fight Club


Sadar atau tidak, setiap adegan film Fight Club kamu akan menemukan banyak cangkir kopi dengan logo Starbucks.

2. The Simpsons


Jika kalian senang dengan film ini pastinya kamu tahu jika dalam The Simpsons seluruh karakternya hanya memiliki 4 jari disetiap tangan. Namun hal itu tidak bagi karakter Tuhan dan Jesus, yang digambarkan lengkap dengan lima jari setiap tangan.

3.  Aladdin


Jika kamu cermat melihat film Aladdin, mukin kamu tau tentang ini. Lihat, bukankan telinga harimau yang dikenal sebagai raja tersebut lebih mirip denga telinga Mickey dalam adegan ketika dia menghilangkan mantra Jafar.

Baca juga : Hunger Games Dunia Nyata, Membunuh dan Memperkosa Diperbolehkan! Tertarik Mencobanya?

4.  Raiders of the Lost Ark


Lihat pada lingkaran kuning tersebut. Secara lebih jelas kamu bisa melihat droid dari flim Start Wars, R2-D2 dan C-3PO. Gambar ini dapat dilihat dalam hieroglif Mesir yang ditulis di dinding sebuah kuil kuno.

5. Fast and Furious


Jika kamu ingat nama lengkap Han dalam film Fast and Furious 5 adalah Han Seoul-oh, dan nama tersebut terdengar sama dengan karakter uatama dalam film Star Wars.
Top