Terlahir Tak Normal, Bayi Ini Seakan Punya Dua Wajah


Seorang ibu asal Cina bernama Yi Xilian dibuat menangis ketika melihat bayinya terlahir dengan kondisi cacat wajah yang tak normal dan menyeramkan.

Karena kondisina tersebut, anak Yi, Kangkang tampak seperti memiliki dua wajah. Menurut dokter, cacat wajah Kangkang disebut sumbing melintang yang memberi kesan ia seolah memakai topeng.

Selama masa kehamilannya, hasil tes ultrasound menunjukkan jangan ada kelainan dalam bayi yang dikandung Yi. Semuanya berjalan normal sampai semuanya berubah ketika Yi melahirkan dan harus menerima kenyataan pahit.

BACA JUGA : Dikenal Sebagai Pecinta Kucing, Ternyata Pria Ini Melakukan Hal di Luar Dugaan

Seperti dilansir dari Boredom Therapy, dokter mengatakan sumbing melintang yang diderita Kangkang disebabkan karena tulang wajah dan otot terpisah dari telinga kiri sampai telinga kanan.

Namun sumbing pada wajah Kangkang bisa diperbaiki lewat jalan operasi yang tentunya mesarapan biaya mahal. Akan tetapi, Yi jangan punya uang untuk membayar biaya operasi wajah sumbing.

Walaupun demikian, Yi belajar menerima kenyataan. Ia mengatakan masih beruntung karena jangan ada efek lain yang disebabkan akibat sumbing yang diderita anaknya.

loading...
Top
loading...