Teknologi Aneh, Gadget yang Bisa Digunakan Ciuman Jarak Jauh

Komentar

Zaman sekarang, teknologi semakin maju. Apa saja jadi serba mungkin--termasuk ciuman walau berada di tempat yang berbeda. Bagaimana bisa?

Sekarang ada sepasang robot lucu berbibir yang bisa mengembalikan gairah para pasangan jarak jauh. Robot Lovotics Kissingers ini adalah perangkat mulut dari silikon, yang memungkinkan Anda dan pasangan berciuman, sejauh apapun dia berada.

Gadget aneh ini bisa Anda sambungkan dengan ponsel, kemudian dia akan mengikuti gerakan dan tekanan mulut bibir Anda saat itu juga.

Tak hanya memungkinkan Anda dan pasangan berciuman secara "langsung", gadget unik ini juga bisa membuat Anda mencium aroma mereka.



Gadget bernama Kissenger ini--gabungan dari "Kiss" dan "messenger"--memang didesain untuk membuat sesi video chat bersama pasangan terasa lebih intim. Saat sudah menyambungkan alat ini dengan ponsel, tekankan mulut Anda ke bagian berbentuk bibir di gadget ini.

Perangkat lunak Kissinger kemudian akan membaca tekanan dari masing-masing bibir, dan mengirimkannya ke gawai pasangannya. Dengan begini, Anda seolah-olah memang benar-benar sedang ciuman dengan pasangan tercinta.

Sebagaimana dikutip dari Liputan6, teknologi Kissinger ini diumumkan di konferensi Love and Sex Robot di Goldsmith's University, London, Senin 19 Desember lalu.
Top