Tak Diurus Pemiliknya Bertahun-Tahun, Kondisi Kucing Ini Sungguh Memprihatinkan


dailymail.co.uk

Dikabarkan ada seekor kucing yang berjenis calio ditinggalkan oleh pemiliknya selama bertahun-tahun, hingga kondisi yang mengerikan. Kucing ini bernama Hidey, milik seorang pria bernama Paul Russel (82) yang menderita Alzheimer.

Hidey ditemukan dalam keadaan yang memprihatinkan dan kelebihan berat badan. Bukan karena tubuhnya yang gemuk, melainkan karena sekujur tubuhnya ditutupi dengan bulu gimbal yang mengerikan. Melansir dari dailymail melalui harian-metro, keadaan Hidey ini pertama kali diposting oleh akun Facebook Animal Rescue League Shelter & Wildlife Center di Pittsburgh, Pennsylvania.

Bulu gimbal Hidey sudah terlampau parah, sepertinya kucing ini sudah benar-benar diabaikan dalam beberapa tahun. Rupanya Russel dan istrinya harus pindah ke panti jompo yang ada di Pittsburgh. Selanjutnya, ia membawa Hidey ke klinik kesehatan hewan guys.


dailymail.co.uk

Tim medis dalam klinik tersebut mencukur habis sekitar dua pon bulu gimbal di tubuh Hidey.

Kini kucing ini menjadi lebih baik dan akan lebih dirawat dari pemilik sebelumnya. Menurut orang-orang sekitar, ternyata Russel juga mempunyai kucing lainnya yang bernama Siam dan sekarang tinggal bersama Russel dan istrinya Jill.

Nah, Russel mengatakan, ketika ia harus berpindah ke rumah jompo, ia berpikir memiliki kucing lain selain Siam dan meninggalkan beberapa makanan untuk kucing.


dailymail.co.uk

Kemudian seseorang memberitahu, ia memiliki kucing kedua, dan seketika Russel langsung mencari di sekitar rumahnya. Ia kaget ketika menemukan makhluk besar keluar dari kolong tempat tidur dan berjalan ke ruangan bawah tanah. Kemudian ia mulai mencarinya menggunakan senter dan menemukan Hidey di sudut ruangan dalam keadaan yang memprihatinkan.

The Western PA Humane Society menulis di akun Facebook-nya, bahwa pemilik baru Hidey, kini telah memberikan tempat tinggal yang hangat dan layak.

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

Top