Super Damai : Do`a dan Support Untuk Seluruh Peserta Aksi Damai 212 yang Datang Dari Tanah Suci

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 02 Dec 2016
Super Damai : Do`a dan Support Untuk Seluruh Peserta Aksi Damai 212 yang Datang Dari Tanah Suci

Pesan dan doa dukungan Aksi Bela Islam III untuk meminta penegakan hukum berkeadilan atas dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menembus luar Tanah Air.


BACA JUGA : Gema Takbir dan Sholawat Terus Berkumandang di Area Monas Meskipun Gerimis Melanda

Mengiringi aksi bertajuk Super Damai 212 di Monumen Nasional, Jakarta, pesan damai juga disampaikan warga Indonesia yang sedang berada di Arab Saudi.

Melalui postingan di Twitter, pengguna internet yang berada di Madinah dan Mekah, juga menyampaikan doa agar aksi hari ini berjalan lancar.

Akun Twitter @rizone_27 memosting doa bagi peserta damai pada 2 Desember 2016 disertai dengan tanda pagar #SuperDamai212. Akun ini mengunggah doa mengatasnamakan Komunitas Yes Be Star.

"Doa kami untuk peserta 212 Masjid Nabawi," tulis akun tersebut.

Akun ini juga mengunggah video berdurasi 1 menit 16 menit dengan latar Masjidil Haram. Akun ingin mengunggah pesan dukungan aksi damai pada hari ini.

"Kami warga Indonesia yang sedang berada di Mekah mendoakan dan mendukung Aksi Bela Islam III berjalan aman, damai dan tertib.  Dan kami berharap pemerintah Indonesia mendapat hidayah dari Allah agar bisa memimpin Indonesia dengan baik, menjalankan hukum yang ada dengan baik dan mengutamakan keadilan dan kemakmuran untuk rakyat Indonesia," demikian bunyi pernyatan dalam video tersebut.
SHARE ARTIKEL