Subhanallah! Tergambar Suasana Wukuf di Arafah Saat Ribuan Massa Aksi Damai 212 Berkumpul di Monas

Aksi 212 yang terjadi pada hari ini merupakan memontum untuk mempersatukan seluruh umat islam di Indonesia. Ribuan muslim dari berbagai daerah datang berbondong-bondong di Monas, Jumat (2/12/2016).



Beberapa tokoh ulama juga turu hadir di acara aksi damai itu, tak ketinggallan juga ustadz Yusuf mansyur yang tiba di Monas sejak pagi tadi.

Dikutip dari Tribunnews, Melalui akun Instagaramnya, Yusuf Mansur telah melakukan beragam aktivitas. Beliau juga tampak disambut dengan hangat oleh para massa yang berkumpul. Ia juga menyempatkan diri untuk membagi moment dengan mengunggah foto di akun Instagramnya.

Beberapa foto-foto yang diunggah Yusuf Mansur terlihat massa sudah berkumpul, dan bahkan sudah duduk rapi.

"kayak suasana wukuf di arafah. semoga semua yg dtg&yg ga dtg, yg menjaga&dijaga, bs diizinkan Allah wukuf beneran di padang arafah. tulis shalawat di komen ini, tulis istighfar, tulis tasbih. insyaaAllah tulisan ini yg akan manggil2 buat ditulis lagi dan diucapkan lagi di Padang Arafah u wukuf haji." tulis Yusuf Mansur dalam unggahannya.


Melalui ungghannya itu, ia juga mengingatkan kepada para umat Islam yang hadir untuk mematuhi peraturan, salah satunya adalah masalah sampah.

Para peserta diharapkan untuk memungut sampah yang berserakan di Jalan, walaupun sudah disediakan pasukan khusus untuk kebersihan. Semoga dengan adanya aksi ini umat islam bisa memperkuat tali persaudaraan mereka. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top