Sindir Penggila Oplas, Film Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Dijamin Ngeri Menontonnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Dec 2016
Sindir Penggila Oplas, Film Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Dijamin Ngeri Menontonnya

Selain dikenal dengan kepopuleran K-Pop atau dramanya yang romantis abis, Korea Selatan juga dikenal sebagai salah satu negara penggemar operasi plastik di dunia. Bahkan setiap tahunnya, jumlah orang yang melakukan operasi plastik kian bertambah di Korea Selatan. Saking populernya, masyarakat Korea telah menganggap operasi plastik sebagai sesuatu yang wajar. Seoarang anak yang minta hadiah operasi plastik saat ulang tahunnya pun bukan hal yang aneh.

Baca juga : Saking Bapernya Liat "Boy" Meninggal, Coba Lihat Ekspresi Ibu dan Anak Ini!

Melihat kenyataan ini seorang sutradara Korea, Doyen Noh tergelitik untuk mengangkat sebuah film bertema operasi plastik. Film yang dia tulis sendiri skenarionya ini berjudul Human Form.

Human Form menceritakan seorang gadis remaja bernama Inhyung yang terobsesi dengan wajah sempurna versinya sejak kecil. Saat duduk dibangku SMA, Inhyung tak tahan lagi menahan keinginannya untuk melakukan operasi tersebut.

Akan tetapi, Orangtuanya tak mau membiayai operasi tersebut, maka Inhyung harus menggunakan uangnya sendiri. Namun, saat mengetahui tabungannya tak cukup untuk operasi yang diidam-idamkan, Ihnyung memilih jalan pintas. Hasilnya bagaimana? Kamu bakal ngeri sekaligus kaget dengan hasil operasi Inhyung. Simak video lengkapnya.


Baca juga : Anak Konglomerat Korsel Mengamuk di Pesawat, Penyanyi Richard Marx Kawatirkan Kejadian Tersebut!

Bagaimana? Cukup mengerikan bukan? Tren yang menjadikan setiap orang harus tampil sempurna malah membuat dirinya sendiri berakhir dengan tragis. Untuk itulah, syukuri apa yang telah Tuhan berikan kepadamu. Karena kecantikan bukan dari fisik saja, namun juga dari kepribadian dan sikap. Serta bagaimana caramu memperlakukan orang lain secara baik.
SHARE ARTIKEL