Siapa yang Tidak Senang Mendapat Kado Natal, Dikira Gitar, Pas Dibuka Ternyata Kado Natal Ini Isinya ...

Komentar
Siapa yang tak senang dapat kado Natal? Tampaknya semua orang yang merayakan Natal akan merasa senang untuk itu. Seperti yang dialami oleh seorang cowok di Imgur dengan username Lictacon berikut ini.



dilansir dari bintang.com dari imgur Bored Panda, Lictacon menerima kado dari kakaknya. Kasat mata, kado dari kakaknya tersebut berbentuk seperti gitar. Namun, setelah dibuka, rupanya ia menemukan benda lain yang sama sekali bukan gitar. Dan mungkin, siapapun juga nggak akan pernah berpikir kalau kado tersebut bukanlah gitar.

Baca Juga: Bukti Kesetiaan, Bantu Pemilik Mengemis, Aksi Anjing Ini Bikin Warga Iba

"Saudara memberi saya paket berbentuk gitar untuk Natal," kata korban Lictacon yang nggak curiga sama sekali. "Aneh, karena saya orag paling sedikit bakat musik di Bumi ini," imbuhnya. Sambil terus membuka kado yang dikira gitar, di dalamnya Lictacon malah menemukan bungkus video game The Legend of Zelda: Breath of the Wild di dalamnya. Anehnya, video game tersebut baru akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.



Puncaknya, berakhir pada terselipnya kartu VISA bersamaan dengan video game tersebut. Menurutnya, jumlah saldo pada kartu VISA tersebut akan cukup untuk membeli video game saat keluar nanti. Hahaha jadi ternyata James, kakak dari Lictacon hanya ingin memberikan kartu VISA untuk membeli game di 2017 nanti, Gaes!









Top