Siapa Sangka Gaya Rambut Putri Diana Terlahir Secara Tidak Sengaja? Simak Ulasannya!


Apa yang menjadi ikon dari Putri Diana? Selain kecantikannya, kisah cinta, dan senyuman yang khas. Ternyata rambutnya yang pendek dengan sedikit gelombang yang ditata ke belakang adalah salah satu yang paling mencuri perhatian dunia. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa gaya potongan rambut tersebut tak pernah terpikirkan sebelumnya? Bahkan bagi kebanyakan wanita bangsawan pada zaman dulu, rambut layaknya sebuah mahkota yang sangat sayang jika dihilangkan.

Baca juga : Cara Memberi Salam Unik Khas Anak Thailand, Lihat Keluguan dan Gemasnya Tingkah Mereka!

Diceritakan oleh penata rambut ternama yang menjadi langganan Diana dalam buku terbarunya Hair by Sam McKnight, Sam McKnight bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan sang Putri. Pada tahun 1990, Sam diminta menata rambut seseorang yang penting untuk sampul majalah Vogue. Dia tidak tahu siapa orang yang dimaksud dan mulai menebak-nebak.

“Kita menduga bahwa orang yang penting tersebut adalah Margaret Thatcher (perdana menteri wanita pertama di Inggris), tetapi kemudian datanglah Diana,” tulisnya.

Untuk pemotretan tersebut, McKnight memutuskan untuk mengeriting dan menyibakkan rambut Diana ke belakang. Lalu, dia menambahkan tiara untuk menghias penampilan Diana. Ternyata, sang putri sangat menyukai hasilnya.

“Ketika dia pergi, Diana bertanya apa yang akan kulakukan bila diberi kebebasan penuh untuk menata rambutnya,” tulis McKnight.


Baca juga : Mendadak Viral, Bisakah Kamu Menemukan Kaki Wanita di Foto Ini?

Dia kemudian mengusulkan untuk memotong pendek rambut sang putri. Alangkah kagetnya McKnight ketika Diana menyetujuinya. Putri yang terkenal berani dan spontan tersebut bahkan meminta untuk dipotong saat itu juga di studio pemotretan dan di sanalah potongan rambut yang ikonis tersebut lahir.

Sejak itu, McKnight menjadi penata rambut langganan Diana hingga pertengahan era 90-an. Wah, ternyata gaya rambut tersebut tercipta karena kebetulan. Siapa sangka bisa membuat sebuah ikon yang melekat bagi sang Putri yang cantik ini.
loading...
Top