Setelah Dibully Gara-gara `Lecehkan` Trump, Ggi Hadid Menangkan Model Terbaik Tahun Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Dec 2016

Senyum bahagia terpancar di wajah model cantik Gigi Hadid. Mantan kekasih Zayn Malik ini ternyata berhasil memenangkan penghargaan sebagai International Model of The Year dalam acara British Fashion Awards 2016.

Setelah Dibully Gara-gara `Lecehkan` Trump, Ggi Hadid Menangkan Model Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA: So Sweet Banget!! Dengan Bantuan Kucing yang Imut, Pria Ini Lamar Kekasihnya

Dikutip dari Netz, model 21 tahun itu mendapat penghargaan pada senin, 5 Desember lalu di London. Tampak pula kebahagaiaan di wajahnya, hingga Ggi pun tak sanggup menahan air matanya. "Industri fashion adalah keluargaku. Dan kalianlah yang telah membuatku berada di sini. Untuk semua orang yang baik dan melihat dunia apa adanya, itu sangat berarti untukku," ucap Gigi dengan haru.

Sebelum memenangkan penghargaan, Gigi harus bersaing dengan para top model lainnya. Seperti Kendall Jenner hingga adiknya sendiri Bella Hadid. Ketiganya merupakan model papan atas yang terus meroket karirnya. Mereka bertiga baru-baru ini di daulat menjadi model dalam pagelaran busana Victoria's Secret Fashion Show di Paris.

Pada acara itu, Gigi juga tampil sangat anggun dengan Jumpsuit silver ala Futuristik yang merupakan desain dari desainer Donatella Versace. Penampilannya itu semakin anggun dengan model rambut cepol sehingga terlihat sangat menawan.

Ajang penghargaan fashion Inggris terbesar itu memberikan 14 trofi kepada orang terbaik di dunia mode. Diantaranya adalah Craig Green sebagai desainer pria terbaik serta Jayden Smith dan Willow Smith sebagai New Fashion Icon 2016.

Karir Gigi sebagai model memang melesat dari tahun lalu. Mewarisi darah model dari sang ibu membuatnya karirnya semakin melonjak. Gigi sendiri merupakan anak dari pengusahan real estate di Los Angeles, Mohammad Hadid dengan seorang mantan model Yolanda Hadid.

SHARE ARTIKEL