Sendok di Mars, NASA Kembali Gegerkan Netizen dengan Tanda Kehidupan Aliennya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Dec 2016

Sendok di Mars, NASA Kembali Gegerkan Netizen dengan Tanda Kehidupan Aliennya!

Planet Mars. Salah satu tetangga terdekat bumi yang penuh dengan misteri dan kisah yang masih menjadi perdepatan dikalangan pecinta astronomi. Diketahui bahwa Mars diduga masih menyimpan bekas atau malah masih ada kehidupan selain yang ada dibumi.

Baca juga : Penjual Teh Tarik Jadi Model Profesional, Kamu yang Ganteng Berminat Mengikuti Jejaknya?

Karena dalam pencariannya dalam mencari kehidupan di planet merah tersebut, NASA menemukan sebuah benda berbentuk mirip seperti "sendok." Perabotan dapur tersebut terlihat oleh seorang penonton yang dengan mata elang di gambar dari permukaan planet yang berpasir.

Ini adalah kali kedua sebuah "sendok" ditemukan di permukaan Mars. Dan ternyata bukan hanya itu saja yang pernah ditemukan, karena barang bumi lainnya seperti cincin dan sarung tangan juga pernah ditemukan sebelumnya.

Apakah ini adalah bukti bahwa planet tetangga kita sebenarnya lebih berkembang dari yang kita pikirkan?

Video tersebut pertama kali diteliti secara menyeluruh setelah di unggah di YouTube oleh sebuah akun bernama UFO Hunter. Akun tersebut berspekulasi bahwa sendok bisa jadi tertinggal dari peradaban yang hilang. Simak video penampakannya berikut ini.


Baca juga : Ungkap Rahasia Majikan, Inilah Kelakuan Pengasuh Keluarga Miliarder!

Ini membuat para penontonnya bingung dan takjub dengan seseorang mengatakan.

"Wow, ini bisa jadi bukanlah alam." Dan yang lainnya mengatakan: "Meningat ini kedua kalinya sendok ditemukan, bisa jadi ini adalah tanda kehidupan."

Namun, walau betapa kerennya ini terdengar, namun ini dalam penjelasannya hanya bentukan planet Mars yang menyerupai bentuk sendok. Atau mungkin ini memang benar-benar sendok?
SHARE ARTIKEL