Selain "Where is Bali?", Inilah Pertanyaan Travel yang Paling Dicari di Google!

Komentar

Layaknya mencari berita ataupun artikel, kini kita tak perlu lagi untuk membuka peta atau buku untuk mencari tahu tentang letak sebuah tempat. Di jaman yang serba cepat ini, Google memberikan kemudahan untuk mencari tahu sebuah tempat baru yang tidak tahu letaknya di dunia. Untuk itu, beberapa kalimat tanya untuk Google dibawah ini cukup mengejutkan.

Baca juga : Indonesia Sumbang 3 Merek Mie Terlezat di Dunia, Siapa Sangka Kudapan Kamu Masuk Nominasi?

Salah satu yang menjadi kendala seseorang bertanya adalah karena tidak tahu tentang letak tempat tersebut, atau karena memang tidak tahu apa saja yang akan dilakukan disana nantinya jika berkunjung. Untuk itu, inilah beberapa pertanyaan yang paling dicari di Google seputar travel.

1. Where is Bali?


Tak perlu dijelaskan lagi, Bali menjadi bagian dari Indonesia tepatnya bagian tengah. Pulau Bali berbatasan dengan Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Bali memang cukup terkenal di Indonesia, namun beberapa orang di luar negeri masih belum mengerti bahwa Bali merupakan bagian dari negara kita. So, ayo dukung pariwisata Indonesia.

2. What to do in Vegas?


Las Vegas di Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat, terkenal oleh deretan kasino dan konser musik yang digelar rutin. Yup, Las Vegas merupakan salah satu surga dunia yang patut dikujungi jika kamu pecinta dunia malam. Bukan sebagai arti yang negatif, akan tetapi gemerlap malam disana sangatlah eksotis.

3. What to do in San Francisco? 


Tujuan pertama tentu saja Golden Gate Bridge. Anda juga bisa menyambangi Tartine Bakery yang sangat terkenal. Tinggal jadwalkan saja kedatanganmu dan menjelajah di San Fransisco cukup mudah dan sangat mengasyikkan.

4. Where is Corfu?


Pulau Corfu masuk ke dalam wilayah administratif Yunani. Pulau eksotis ini terletak di pesisir Albania. Pulau ini memiliki deretan rumah bercat putih dan benteng cantik. Dengan panorama seperti itu, terang saja jika Corfu masuk kedalam pariwisata yang wajib dikunjungi.

5. What to do in Orlando? 


Dengan kunjungan mencapai 66 juta orang pada 2015, tempat dengan pengunjung paling banyak di Orlando (Amerika Serikat) tentu saja Walt Disney World. Siapa yang tak mengenal Disney? Semua orang di dunia menyukai semua filmnya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera bertamasya.

Baca juga : Siapa Sih Nggak Pengen Traveling? Eits, Judge Ini Pasti Sering Kamu Rasakan Saat Berpergian!

6. Where is Bora Bora?


Bora Bora adalah gugusan pulau karang yang masuk ke dalam wilayah Polinesia Perancis di Samudera Pasifik. Bora Bora terkenal sebagai salah satu destinasi wisata bahari paling indah di dunia. Keindahan laut dan biotanya membuat tempat ini layaknya surga bawah air yang luar biasa.

7. What to do in Miami?


Anda bisa berjemur di pinggir pantai dan berselancar. Selain itu, Miami juga terkenal sebagai kota seni sehingga Museum Park tak boleh dilewatkan. Benar sekali, salah satu julukannya jga kota romantis sehingga mungkin siapa tahu jodohmu sedang menunggumu disana?

8. How many ounces can you take on a plane?


Atau "berapa banyak air yang bisa dibawa ke dalam pesawat". Peraturan Transportation Security Administration (TSA), air dalam satu wadah maksimal memiliki berat 3,4 ons (100 ml). Peraturan yang sama berlaku di Indonesia.

9. What to do in Myrtle Beach?


Myrtle Beach terletak di South Carolina, Amerika Serikat. Pantai ini terkenal oleh keramaian hiburan di sepanjang jalannya. Pantai ini menjadi favorit warga Amerika saat musim panas.

10. Where is the Grand Canyon?


Grand Canyon National Park terletak di Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat. Grand Canyon berlokasi tidak jauh dari perbatasan Utah. Masuk dalam daftar UNESCO juga membuat Grand Canyon wajib untuk dikunjungi jika kamu sedang melancong ke Amerika Serikat.

Dari beberapa pertanyaan diatas, pernah mengetikannya sendiri?
Top