SALUT! Gadis Cantik Ini Tak Malu Jadi Kuli Bangunan


Brenda Trivena Grace Salea

Brenda Trivena Grace Salea mendadak jadi populer setelah fotonya yang sedang menarik angkot, dan menjadi kuli bangunan beredar luas di media sosial.

Dikaruniai paras cantik, hidung mancung, serta kulit kuning langsat, banyak netizen yang tidak percaya jika Mahasiswi Semester VII STIMIK Parna Raya Manado, Sulawesi Utara ini bisa mengerjakan pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh kaum adam ini.

“Saya sadar dengan keterbatasan ekonomi keluarga. Makanya, saya harus menjadi penopang untuk orangtua saya. Saya hanya mau membahagiakan orangtua saya, selagi saya masih kuat dan mampu,” tulis dara Kelahiran Ratahan, 30 Oktober 1995 ini melalui pesan Whats App, Kamis (1/12/2016).


Tanpa malu-malu

Anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Berenheard Salea dan Selvi Onsu ini mengaku tidak malu, apalagi ketika dirinya harus menjadi sopir angkot.

Terkadang saat membawa angkot milik ayahnya pada saat Sabtu atau libur semester, dia banyak mendapat gangguan dari penumpang lelaki.

“Sering digoda, namun semuanya masih dalam batasan wajar. Dibilang cantik kayak Mikha Tambayong dan mirip Raisa. Saya hanya balas dengan senyum saja,” kata dara yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha ini.


Jadi sopir angkot

Sejak foto-fotonya menjadi viral dan terkenal, tak hanya pujian yang didapatnya. Namun, gadis bertinggi 160 sentimeter dan berat 50kg ini menanggapi pujian dan cemoohan dengan santai.

Atas apa yang dilakukannya, ia pun ditawari untuk menjadi motivator di tanah kelahirannya. Dia juga mendaptkan tawaran untuk tampil sebagai tamu dalam acara Talk Show sebuah TV Swasta Nasional.

“Puji tuhan ada yang responnya baik, ada juga yang tak suka aku terkenal. Biasalah. Kan semakin tinggi kita terbang, makin kencang anginnya. Jadi saya nikmati dan jalani saja,” urai Brenda.

loading...
Top