Saking Bapernya Liat "Boy" Meninggal, Coba Lihat Ekspresi Ibu dan Anak Ini!


Siapa yang kenal dengan sinetron Anak Jalanan? Salah satu sinetron yang ditayangkan di salah satu televisi Nasional ini begitu banyak penggemarnya. Apalagi yang memainkan peran adalah aktor muda yang cukup digandrungi. Salah satunya adalah Stefan William dan Natasha Willona.  Namun baru-baru ini, sinetron Anak Jalanan membuat geger penggemarnya. Tak lain tak bukan adalah karena Boy yang diperankan oleh Stefan William dikisahkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Baca juga : Mengaku Tampan, Kenakan Berlian dan Topi Import, Pria Ini Malah Dicerca Netizen!

Sebegitu dramatisnya kematian "Boy", hingga sempat mencuri perhatian netizen. Dampaknya adalah, bukan hanya penonton setia saja, namun juga yang tidak tahu menahu ikut membuat meme-meme kocak perihal kematian Boy. Namun bagi penggemar setia sinetron tersebut tentunya menjadi pukulan sendiri dan membuat mereka sedih. Seperti Ibu dan Anak dalam video berikut ini.

Pengguna Facebook bernama Ressa Asiyah Az-Zahra mengunggah sebuah video yang membuat kita ingin tertawa tapi juga kasihan. Pasalnya, Ressa mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang menangis sangat keras setelah melihat adegan Boy Anak Jalanan meninggal dunia itu. Begini tulis Ressa dalam postingannya.

"Akibat terlalu baper nonton sinetron. Boy meninggal"

Tidak hanya anak perempuan itu yang menangis, ibunya juga ikutan megeluarkan air mata. Ketika kamera diarahkan ke seorang ibu, terlihat air mata keluar dari matanya. Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Jangan Asal Sebut "Telolet"! Coba Temukan dalam Gambar Ini, Bisakah Kamu?

Video ini membuat banyak orang yang melihat kemudian langsung berkomentar.

"Hahaha koplak,,, pdhal mah si boy y sh lg asyik"an bln madu tuh," kata Amung Hidayat.
"Sampe segitu nya, MIRIS" kata Heni Anggraeni .
"Anjir, gak kepikiran klo ada orng yg sampe baper begitu" kata Adit Prayuda.
"Hahaha...anak ma ibunya cinta mati ma si boy. si boy malah asik bulan madu ma istrinya, memang derita bgt ya jadi pengemar...." kata Gunggek Dyaz.

Keputusan untuk membuat tokoh Boy meninggal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab Stefan William sebagai aktornya memutuskan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Makanya, Boy di Anak Jalanan kemudian dikisahkan meninggal. Ada-ada saja ya ulah penggemar setia.
loading...
Top