Rumah Makan Keren "Yang Berpacaran/Bukan Muhrim di Larang Makan di Tempat ini"

Komentar



Rezeki sudah ada yang atur. Mungkin itu juga yang ada dalam pikiran pemilik rumah makan ini. Memang saat ini banyak sekali pengusaha-pengusaha Muslim bermunculan di berbagai bidang bisnis. Selain berani menunjukan keberpihakannya kepada Islam dan kaum Muslimin, mereka pun tak ragu untuk menerapkan syariat Islam dalam mengembangkan bisnisnya.

Seperti yang dilakukan pengusaha bernama Rian asal Payakumbuh ini. Melalui akun facebook-nya, ia melarang siapa pun mengunjungi outletnya jika berduaan dengan pacarnya (lawan jenis yang tidak memiliki hubungan darah).

“Demi kenyamanan pengujung. Di karenakan yang muda mudi tidak ada malu lagi berani bermesraan di tempat umum. Terima kasih,” tulis Rian Putra di akun Facebook-nya, Sabtu (17/12/16).

Dalam statusnya tersebut, Rian juga mengunggah sebuah banner berisi larangan ini di depan salah satu outlet usahanya. “Yang berpacaran dilarang makan di tempat ini, berpacaran dilarang dalam Islam.”

Baca Juga: Unik, Wanita ini Jadi 'Pemburu' Selingkuhan Para Suami. Lihat Mangsanya!

Inisiatif yang dilakukan pengusaha pizza dari Payakumbuh ini mendapatkan banyak reaksi dari para netizen. Meski ada yang tidak setuju, kebanyakan dari mereka justru mendukung, memuji, bahkan mendoakan.

“Yang pacaran itu ciri orang yang tak tau agama nya hanya nafsu belaka” tulis Furqon.

“Dimana nih? Mau ama keluarga. Makin barokah kedainya…” sahut Ainissyifa Reny Pane.

“Oooo ini di sumatra ya?? Kirain jakarta.. Jd pgn ksna sm suami.. Tapi jauh yaa” tulis akun MoedzaLala Cats.

“Jadi ingin ke sana. Pasti suasananya nyaman. Saya juga risih ke restoran kalau lihat muda mudi berpacaran padahal pacarnya berjilbab.” tulis Kasriati Martadisastra.
Top