Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni, Kabarnya Malah Bikin Tunangan Edward Meradang!

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Dec 2016
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni, Kabarnya Malah Bikin Tunangan Edward Meradang!

Pasangan yang merajut kasih sejak disatukan dalam film Twilight (2008) ini memang cukup digemari oleh para netizen. Sejak itu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat. Sayangnya, kisah indah yang bersemi dalam lokasi syuting Twilight Saga itu, berubah miris kala Kristen Stewart ketahuan selingkuh pada 2012 silam.

Baca juga : Netizen Heboh Lee Min Ho Bakal Main di Game of Thrones Season 7!

Kristen Stewart berselingkuh bukan dengan lawan mainnya dalam film Snow White and the Hunstman, melainkan dengan sang sutradara, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model.

Robert Pattinson berupaya menghilangkan sosok Kristen Stewart dari pikirannya. Robert Pattinson telah memiliki kekasih bernama FKA Twigs, telah dilaporkan telah bertunangan. Kristen Stewart disebut-sebut move on, memilih menjalin hubungan sesama jenis.

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart disebut-sebut merenggang. Namun fans setia Twilight masih berharap Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan kembali bersama.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni, Kabarnya Malah Bikin Tunangan Edward Meradang!

Baca juga : Jadi Salah Satu Wanita Dambaan Pria Indonesia, Ternyata Hanya Ini Rahasia Cantik Raisa!

Nampaknya impian dari para penggemar tersebut akan terwujud. Sebuah kabar menyebutkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan reuni di film Twilight terbaru, dilansir dari Fox News. Hal itu sempat diamini Patrick Wachsberger, sumber dari Lionsgate yang memproduksi Twilight.

"Mungkin saja itu akan terjadi. Jika Stephenie Meyer (novelis pengarangTwilight) mau membuat ide mengenai film baru, kami siap membantu," sebut Patrick kepada laman ComingSoon

Kabar itu dilaporkan telah sampai ke telinga kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs, membuatnya marah. Dia tak mau Robert bermesraan dengan Kristen meski hanya di depan layar.
SHARE ARTIKEL