Resmi Di Buka, Kelas Berenang Dengan Sensasi Bak Ikan Duyung



Jika Anda penggemar film The Little Mermaid mungkin masih ingat perkataan Sebastian yang mengatakan kalau banyak orang akan rela menukar kehidupan mereka untuk hidup sebagai putri duyung.

BACA JUGA : Terinspirasi Oleh Iron Man, Max Zuckerberg Ciptakan Jarvis Dengan Vitur Yang Canggih

Kini keinginan menjadi putri duyung bukan lagi sekedar khayalan. Sebuah sekolah di Filipina menawarkan bagaimana rasanya menjadi putri duyung, tapi hanya sebatas pada kelas fitness.

Dilansir laman The Sun, sekolah The Philippines Mermaid Swimming didirikan oleh Anamie Saenz dan Normeth Preglo. Sekolah tersebut didirikan ketika keduanya sedang mencari tren baru di dunia fitness dan mereka pun terinspirasi oleh lautan.

Gagasan yang mereka miliki sangatlah sederhana, peserta kelas akan diberikan ekor putri duyung yang dapat membantu mereka membentuk inti otot saat berenang seperti Ariel.

Jika Anda memang ingin melakukan yang lebih menantang lagi, Anda bisa meningkatkan peralatan renang dengan scuba diving putri duyung dan skuter air putri duyung.

Kelas ini pun terbuka bagi siapapun, pria dan wanita dengan usia berapa pun. Yang Anda perlukan hanyalah membayar biaya kelas pengantar sekitar Rp550 ribu.

Selama kelas berlangsung Anda harus menggunakan ekor putri duyung dan mengambil beberapa foto.
Top