Rayakan Tahun Baru, Putri Raja Thailand Akan Berkunjug ke Manado

Komentar

Keindahan kehidupan bawah laut Selat Lembeh di Manado menarik semua insan di dunia ini untuk liburan dan menikmati pemandangan menakjubkan Provinsi Sulawesi Utara. Yang lebih menghebohkan lagi, menjelang liburan akhir tahun ini, Royal Highness Princess Sirivannavari Nariratana yang merupakan Putri Raja Thailand, akan bekunjung ke Manado dan tinggal selama liburan mulai 27 sampai 31 Desember 2016.

Hal tersbut tentu memberikan kebanggaan bagi Tanah Air. Pesona begitu indah yang ditorehkan di langit Sulawesi Utara membuat hati tuan putri ini jatuh cinta, dan rencananya ia akan menghabiskan malam tahun baru di sana juga.

“Duta Besar Thailand untuk Indonesia Mr Paskorn Sriyapan sudah menemui saya. Beliau menyampaikan pemberitahuan bahwa Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana akan berkunjung ke Manado tanggal 27 sampai 31 Desember,” ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey dikutip dari Okezone.

Selat Lembeh punya destinasi bawah laut yang memesona. Di tahun 2012 destinasi ini dinobatkan sebagai Best Night Dive di mana banyak biota laut yang berkamuflase dengan baik. Taman Nasional Bunaken juga menjadi tempat indah untuk menyelam.

"Ini tentu menunjang program Pemprov Sulut terutama di bidang pariwisata. Dan rencana kedatangan Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana ke Sulawesi Utara makin melengkapi itu,” paparnya.

Sebelumnya, selain Putri Thailand, selebriti dunia juga sempat berlibur di Sulawesi Utara, seperti mantan personel Westlife, Shane Filan yang jatuh cinta dengan pesona alam di sana.
Top