Pria Cenderung Takut Berkomitmen dengan Wanita Gemuk, Kenapa Ya? Inilah Alasannya

Komentar

Apakah benar banyak pria yang tak mau kencani wanita gemuk? Ya, fakta ini tidak mungkin dapat disangkal atau dihindari, wanita gemuk sulit berkencan dengan seorang pria atau mendapatkan cintanya. Setidaknya beberapa cerita dari para wanita gemuk mengungkapkan bahwa kaum pria menolak berkencan dengan mereka.

Baca juga : Selain Kurang Percaya Diri, Kurang Tidur Juga Sebabkan Gairah Seksual Berkurang!

Yang lebih mengejutkan adalah kaum pria menolak berkencan dengan wanita gemuk bukan karena tampilan fisik, namun lebih karena jijik terhadap tumpukan lemak. Ditambah lagi, dalam banyak budaya, gemuk adalah sesuatu yang buruk. Faktanya, tidak ada yang salah dengan tubuh gemuk, wanita gemuk tetap layak mendapatkan cintanya.

Berikut beberapa alasan jujur dari para pria tentang mengapa mereka tidak mau berkencan dengan wanita gemuk.

1. Gemuk adalah soal subjektivitas, terlepas dari seberapa keras Anda berusaha menjaganya tetap sehat. Sama halnya dengan wanita yang tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih pendek darinya.

2. Kemungkinan besar pria tersebut juga memiliki atau pernah memiliki tubuh yang gemuk, sehingga ia tahu bagaimana rasanya bertubuh gemuk. Ia tidak ingin meningkatkan resiko yang akan terjadi di masa depan, terutama jika hubungan tersebut dalam jangka panjang.

3. Lipatan lemak di tubuh seseorang tentu bukan sesuatu yang menarik untuk dilihat.

4. Seseorang dengan tubuh gemuk cenderung mengabaikan masalah kesehatannya.

5. Seorang wanita gemuk terlihat lebih mementingkan dirinya sendiri.

6. Gemuk bisa menjadi masalah kesehatan yang serius.

7. Pria yang bertubuh kurus cenderung tidak ingin terlihat aneh ketika berkencan dengan seorang wanita gemuk.

Baca juga : Jangan Sampai Direbut Oleh Pengasuh, Ini Tanda Bayi Percaya yang Seharusnya Ibu Ketahui!

8. Wanita gemuk cenderung dianggap tidak bisa melakukan segala sesuatu dengan leluasa, layaknya wanita yang memiliki tubuh kurus atau langsing.

9. Bagi pria tersebut, gaya hidup sehat adalah sesuatu yang penting dan wanita gemuk dianggap tidak menjalani gaya hidup sehat.

10. Pipi tembem memang sesuatu yang manis, namun tidak dengan lemak lainnya.

11. Wanita gemuk cenderung dianggap sebagai pemalas, seperti malas berolahraga untuk membuat tubuhnya lebih baik.

Semua orang berhak memiliki pendapatnya masing-masing, namun ada cara yang lebih untuk memperlakukan wanita gemuk, karena siapa tahu mereka benar-benar berusaha untuk sehat, bukan?
Top