Pria Alay di Vietnam Lagi Demam Sepatu Merah Darah Landa, Berani Coba?

Komentar
Mayoritas, laki-laki menyukai warna-warna gelap atau warna-warna tanah dalam memilih pakaian, apalagi sepatu. Namun apa yang terjadi di Vietnam ini sebuah anomali. Negeri yang terkenal dengan banyaknya ranjau bekas perang itu kini sedang dihebohkan adanya tren sepatu merah yang dikenakan para pria.



Foto-foto pria mengenakan sepatu warna merah menyala berseliweran di media sosial, juga di forum-forum yang ada di negeri itu. Para pria itu tampak sengaja bepergian ke tempat-tempat unik hanya untuk berfoto dan memamerkan sepatu merah yang dipakainya.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com Tren ini muncul sejak sebuah foto yang diambil di sebuah toko mie pedas Pho (Hung Yen) dengan caption sangat provokatif, "Pakailah merah dan seluruh dunia akan mencintamu".

Namun, tren unik ini banyak menuai kontroversi di kalangan fashionista. Ada yang menganggap, yaitu mereka dianggap menjijikan.

Nguyen, salah satu pengamat fashion mengatakan, gaya fashion baru ini mempengaruhi citra pria yang kuat dan macho menjadi terlihat menjijikkan.

Gerakan "Sepatu merah" dengan cepat menyebar ke banyak wilayah seantero Vietnam, seperti Thai Nguyen, Vinh Phuc, Hai Phong. Namun, di kota-kota besar, seperti Hanoi, HCM City justru belum "mengejar" mode baru ini. Harga sepasang sepatu itu cukup mahal, sekitar 7 juta rupiah.

Bagaimana, berminat pakai sepatu merah darah?
Top