Prestasi Anak Negri Dalam Ajang MIss World 2016, Gadis Bangka Harumkan Nama Indonesia

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 19 Dec 2016

Prestasi Anak Negri Dalam Ajang MIss World 2016, Gadis Bangka Harumkan Nama Indonesia

Indonesia lagi-lagi menorehkan prestasinya di ajang internasional. Kali ini datang dari ajang Miss World 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2016 kemarin di Gaylord National Resort & Convention Center, National Harbor, Maryland, Amerika Serikat. Seperti di tahun kemarin, Indonesia kembali mendapatkan prestasi gemilang setelah pulang menjadi runner up kedua atau jawara ketiga ajang kecantikan satu ini.

BACA JUGA : Pancasila Tak Cukup Jadi Slogan Semata, Presiden Jokowi Siap Bentuk Lembaga Pemantapan Pancasila

Wanita cantik yang membuat Indonesia kembali berprestasi ini adalah Natasha Manuella, gadis cantik asal Bangka Belitung yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang satu ini. Lalu seperti apa sih wajah dan juga prestasi gemilang dari putri Bangka Belitung ini? Yuk, simak uraian selengkapnya berikut ini!

1. Gadis Bangka Belitung yang Berjaya di Miss Indonesia 2016

Prestasi Anak Negri Dalam Ajang MIss World 2016, Gadis Bangka Harumkan Nama Indonesia

Bernama lengkap Natasha Mannuela Halim, si cantik yang lahir di Belinyu, Bangka pada tanggal 9 Mei 1994 lalu. Nama Natasha mencuat ketika ia mengikuti ajang Miss Indonesia 2016. Bersaing dengan 33 kontestan lainnya, Natasha berhasil mencuri perhatian dan berhasil mendapatkan piala menggantikan Maria Harfanti yang di tahun 2015 menjadi Miss Indonesia.

2. Cantik dan Elegan Banget

Bukan tak mungkin jika Natasha berhasil memenangkan ajang bergengsi di Indonesia bahkan di dunia. Yap, si cantik satu ini memang memiliki paras ayu yang bikin para pria terpesona. Selain itu, ia juga memiliki postur tubuh sempurna yang jadi idaman banyak wanita. Lihat saja foto Natasha di atas ini, ia bukan hanya cantik tapi juga terlihat elegan dengan berbagai macam gaun. Setuju kan?

3. Wanita Muda yang Memiliki Sejuta Prestasi

Bagi seorang wanita yang berhasil masuk dalam ajang Miss Indonesia bahkan Miss World, sudah pasti ia cerdas dan juga berprestasi. Hal tersebut juga ada pada diri Natasha. Si cantik ini diketahui banyak memiliki bakat dan juga prestasi sejak usia dini. Menurut beberapa sumber, Natasha pernah meraih Best Business Development Project dengan bisnis “Locapoca Sandal” pada tahun 2014 lalu di kategori fashion. Sementara bakatnya yang cukup menarik perhatian adalah tari balet kontemporer hingga bermain piano.

4. Berhasil di Karier dan Juga Akademiknya

Bukan hanya berhasil dalam kariernya saja, si cantik yang biasa disapa dengan nama Acha ini ternyata juga tak meninggalkan dunia akademiknya. Ternyata ia tercatat sebagai mahasiswa Prasetiya Mulya Business School jurusan bisnis. Kendati sibuk dengan statusnya sebagai Miss Indonesia 2016, ternyata ia berhasil lulus tepat waktu. Belakangan ia berhasil sidang dan telah sah menjadi sarjana. Wah, tinggal wisudanya saja nih!

5. Susul Maria Harfanti dan Berprestasi di Ajang Miss World

Maria Harfanti menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang mencetak sejarah besar. Si cantik ini berhasil menjadi menjadi runner-up kedua atau jawara ketiga di ajang Miss World 2015 lalu. Ternyata, prestasi tersebut tak berhenti di tahun 2016 ini. Natasha, kembali meneruskan prestasi seniornya di tahun ini. Yap, Natasha dinobatkan sebagai Runner-up kedua di ajang Miss World 2016. Selamat untuk Natasha! Next

Well, lagi-lagi selamat untuk prestasinya dari Natasha Manuela. Tetap semangat dalam berkarya dan terus memajukan Indonesia di mata dunia.

SHARE ARTIKEL