Pipi Kiri Membengkak Hingga Mata dan Hidung Terpelintir, Gadis Ini Dulunya.....

Tidak jarang seseorang mengalami benjolan atau bengkak di pipi. Hal itu terkadang disebabkan karena sakit di bagian gigi maupu gusi dan membuatnya membengkak. Tapi, sepertinya kamu harus lebih waspada, karena yang dialami gadis ini sungguh mengerikan.



BACA JUGA: Belain Bales Chat Gara-gara Kangen Mantan, Gadis Ini Malah Jadi Tontonan Warga

Dikutip dari liputan6, wanita asal Bangkok, Jennie (27) mengalami gangguan kesehatan yang tiba-tiba. Hal itu diakarenakan benjolan sebesar buah melon tumbuh besar di ragang kirinya hingga membuat hidung dan matanya terpelintir.

Perlu diketahui, sebelum benjolah itu tumbuh gadis mantan pekerja pertanian karet ini hanya merasakan sedikit gangguan pada giginya. "Saya hanya mengira masalah kecil terjadi pada gigi saya", katanya. Jennie telah mengunjungi dokter gigi untuk melakukan pemerikasaan.

Menurutnya, sedikit menambal bagian gigi bolongnya atau mencabutnya, dapat meredakan sakit di giginya. Meskipun sudah banyak dokter di negaranya yang mencoba menghilangkan rasa sakitnya, tapi semuanya sia-sia saja.



Jennie telah melakukan pengobatan pada dokter ahli di Korea Selatan. Hasil sinar x menyebutkan, jennie menderita kanker tulang pada rahang kirinya. Hal tersebut membuatnya kaget dan tak menyangka. "Benjolan ini mulai tumbuh dan semakin membesar", katanya.

Dalam laman mirror.co.uk disebutkan meski telah menjalankan enam kali kemoterapi, benjolan yang tumbuh di rahang Jennie tak kunjung sembuh dan justru semakin membesar. Banyak netizen yang mengejek Fotonya yang diunggah di situs online itu. mereka menganggap jika foto itu hanyalah rekayasa photoshop saja.

Karena enggan memperlihatkan wajah aslinya, Jennie kerap menggunakan penutup wajah saat bepergian. Kini Jennie merasa putus asa dengan kejadian yang dialaminya.Tim dokter memperkirakan, perlu waktu sekitar 5 atau 6 kali kemoterapi lagi untuk meringankan sakitnya.
Top