Perumahan Padat Penduduk di Medan Dilalap Si Jago Merah

Komentar

Delapan rumah di permukiman padat penduduk di Jalan Jemadi I, Blok A, Lingkungan 4, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, ludes terbakar, seperti yang wajibbaca.com rangkum dari laman kompas.com. 

Beberapa warga yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, api berasal dari satu rumah warga yang sedang menyalakan hio.

"Katanya api dari hio di rumah warga Blok 1. Api menyambar sofa. Kemungkinan rumah itu ditinggal penghuninya. Tak lama kami dengar jeritan warga ada kebakaran," kata Saddam (36), saksi mata.

Pantauan di lokasi, puluhan warga menyelamatkan diri dari amukan api.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran yang datang terlihat mengalami kesulitan memadamkan api karena warga berkerumun di dekat sumber api.

Kapolsekta Medan Timur Kompol Wilson B Pasaribu belum bisa memastikan apakah ada korban jiwa dalam kejaidian itu. Namun data sementara yang didapatnya menyatakan, delapan rumah warga terbakar.


"Beberapa saksi mengatakan, api muncul dari salah rumah warga yang menjual alat sembah yakni dupa. Belum bisa dipastikan apakah ada korban jiwa, laporan petugas kebakaran belum ada," tutur Wilson.
Top