Perlu Disimak, Makna Cinta Sejati Kala Istri Dimadu dalam Film Surga yang Tak Dirindukan


Film 'Surga yang Tak Dirindukan' diangkat dari novel karya Asma Nadia. Novel terlaris tersebut memang mengedepankan kisah poligami yang masih tabu bagi sebagian masyarakat Indonesia. Fedi Nuril pun sudah dua kali didapuk melakoni peran sebagai pria berpoligami. Pada filmnya kali ini, akting Fedi sangat natural. Ia terlihat sangat masuk pada karakter Pras yang sabar dan tidak tegaan. Bahkan, Fedi tak segan-segan menunjukkan akting menangisnya.

Baca juga : Pria Berpeci dan Lukisan Yesus, Ada Apa Sebenarnya? Coba Perhatikan Fotonya Berikut ini!

Begitupun dengan Laudya Cynthia Bella. Berperan sebagai Arini, emosi Bella terbilang meledak-ledak. Wajar saja, Arini digambarkan sebagai karakter yang 'tersakiti' karena ulah poligami sang suami, Pras. Akting menangis pun tak luput dari perannya di film ini. Nah, dari segi istri yang dimadu oleh suaminya, lantas apakah tak ada hal yang mengganjal dalam hati, ketika melihat suami terpaksa menjalin hubungan dengan yang lain? Inilah jawabannya.

1. Bukan seperti ini yang aku mau


2. Jika memang Tuhan yang mau, aku bisa apa?


3. Hanya ingin kebahagiaan, hanya itu dan tak lebih


4. Merelakan cinta untuk dibagi, namun tak semua hati siap berbagi


Inilah curhatan dari seorang istri yang harus rela berbagi suami, kenyataan bahwa hidup bukanlah sebuah dongeng mengharuskan hati harus rela berbagi meskipun tak sesuai dengan nurani.
loading...
Top