Penjual Teh Tarik Jadi Model Profesional, Kamu yang Ganteng Berminat Mengikuti Jejaknya?

Komentar

Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan seorang pria Pakistan yang menjadi seorang model. Memang tak ada yang salah, namun yang membuat gempar adalah profesi pria itu sebelum jadi model.

Dikutip dari situs straitstimes, pria itu bernama Arshad Khan. Pria berumur 18 tahun ini adalah seorang penjual teh tarik (Chai Wala) di Itwar, Bazaar, Islamabad, ibukota Pakistan. Sosok Arshad jadi gempar gara-gara postingan dari seorang fotografer bernama Jiah Ali yang mengunggah foto Arshad ketika menjajakan dagangannya.

Baca juga : Ungkap Rahasia Majikan, Inilah Kelakuan Pengasuh Keluarga Miliarder!

Saat itu pula cowok memiliki warna mata hijau ini menjadi viral di Instagram. Arshad yang tidak memiliki ponsel, tidak sadar jika dunia telah heboh karena kegantengannya itu. Hanya butuh waktu sekitar empat hari sejak fotonya di-uplaoad, dirinya langsung mendapatkan tawaran dari sebuah agensi untuk menjadi model. Kesempatan ini tak disia-siakan olehnya.

"Saya sadar kalau saya tampan, tetapi itu takkan berarti jika kamu miskin," kata Arshad Khan kepada AFP.

Dalam postingan di Facebook (26/10/2016) akun agensi model Pakistan, Fitin menuliskan jika Arshad ingin bekerja untuk merek internasional demi peluang yang lebih besar.


Baca juga : Mantel Pangeran George Ludes dalam Sejam Usai Misa Natal, Ternyata Harganya Cuma...

Kini Arshad telah biasa menghiasi layar kaca di stasiun TV Pakistan. Pemuda yang memiliki 17 saudara kandung ini juga terlihat makin menawan dengan pakaian rancangan dari desainer terkenal Pakistan, Munib Nawaz. Dikabarkan dirinya juga akan bermain dalam sebuah judul film dan akan dibuatkan program TV pula.

Arshad Khan berharap dengan kondisinya yang sekarang ini, dia bisa membantu kondisi perekonomian keluarganya. Sungguh membanggakan ya!
Top