Penghujung Tahun 2016 Akan Segera Usai, Berikut 3 Tips Menarik Memulai Tahun Baru



Bulan Desember 2016 sudah akan berlalu. tidak terasa betapa cepat perubahan bulan di tahun yang baru ini. Apakah kalian sudah melakukan sesuatu yang membuat dirimu terasa baru? Mulailah dengan merasakan kebahagiaan, kesegaran dan kesiapan untuk memulai kehidupan yang baru.

Berikut ini ada beberapa saran dan ide yang dapat membantu Anda memulai tahun 2017 dengan merasa lebih baik dari pada sebelumnya:

Memanjakan diri


Tahun baru adalah awal yang baru. Maka dari itu, manjakanlah sedikit diri Anda agar terlihat lebih segar dari pada sebelumnya. Anda dapat melakukan ‘your all day long’ seperti pergi  ke salon seharian, melakukan treatment yaitu mengecat rambut, spa & massage atau Anda dapat melakukan hal tersebut sendiri di rumah agar terlihat lebih segar dari pada sebelumnya.

Lakukan sesuatu yang Kreatif dan Inspiratif



Menemukan sesuatu yang inspiratif dan kreatif untuk dilakukan adalah salah satu cara terbaik untuk memulai tahun baru, bukan hanya karena kegiatan ini menyenangkan, tetapi juga karena membuat Anda lebih bahagia, lebih santai dan mampu berpikir di luar kotak seperti sebelumnya! Cari tempat yang indah dan damai untuk meditasi jika Anda menderita banyak stres, membaca buku baru atau mungkin klasik tua jika profesi Anda membutuhkan pemikiran cepat dan tanggapan kreatif atau hanya menikmati sesuatu yang dulu suka tetapi tidak bisa lakukan untuk waktu yang lama .

Mulai Tradisi Baru



Tradisi adalah bagian terbaik dari setiap perayaan dan bahkan perayaan sendiri pada dasarnya adalah tradisi. Jadi, mengapa tidak mulai tradisi keluarga Anda sendiri? Membuat peti harta karun  yang diisi dengan apapun yang Anda ingin ingat tahun depan. Dan ketika itu waktu untuk merayakan akhir tahun ini, Anda akan memiliki kotak lain untuk membuka hal yang baru, baik tertawa membaca prediksi acak, tersenyum sambil mengingat kejadian tahun lalu atau merasa bangga ketika teringat semua hal yang telah dicapai selama tahun yang lalu .
loading...
Top