Pemimpin Autobots Berubah Jadi Jahat? Inilah Maksud Sebenarnya Optimus Prime Menyerang Bumi!

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Dec 2016

Pemimpin Autobots Berubah Jadi Jahat? Inilah Maksud Sebenarnya Optimus Prime Menyerang Bumi!

Pada poster terbaru yang beredar di Instagram, Optimus Prime sebagai salah pemimpin dari pahlawan robot yang membela bumi dari musuh, ditampilkan sedang memegang pedang di samping tangan Bumblebee yang tergeletak di tanah. Hmm kira-kira apa yang terjadi ya?

Baca juga : Dua Bulan Menjadi Duta, Wonder Woman Dipecat PBB, Anggota Staff Sampai Protes Bisu Menolaknya!

Optimus Prime tampak siap untuk mengorbankan segala sesuatu yang berharga baginya dalam Transformers: The Last Knight. Poster ini diedarkan menyusul trailer The Last Knight yang sudah dirilis lebih dulu pada minggu lalu dengan adegan Optimus yang mencoba membunuh Autobot kuning Bumblebee. Dengan dibubuhi kalimat "Rethink your heroes," poster ini sudah cukup mendeskripsikan bahwa pemimpin Autobots yang selama ini dikenal bijak akan berubah menjadi sosok jahat setelah Transformers: Age of Extinction.

Disutradarai Michael Bay, film kelima Transformers akan menceritakan Optimus Prime yang berupaya mencari planet asalnya, Cybertron, yang kini telah menjadi planet mati. Ia juga mencoba untuk menghidupkan kembali Cyberton. Karena itu, Optimus membutuhkan artefak yang ada di bumi. Transformers: The Last Knight dijadwal tayang di jaringan bioskop Amerika Serikat mulai 23 Juni 2017. Film ini akan kembali menampilkan aksi Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Stanley Tucci, John Turturro, dan John Goodman. Berikut video trailernya.


Baca juga : Indonesia Sumbang 3 Merek Mie Terlezat di Dunia, Siapa Sangka Kudapan Kamu Masuk Nominasi?

Tak ketinggalan pula artis-artis peran Laura Haddock, Isabela Moner, dan Anthony Hopkins akan meramaikan film ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya jika sosok pejuang yang dielu-elukan manusia bumi berubah mejadi sebuah ancaman yang besar? Tunggu saja tanggal perilisannya.
SHARE ARTIKEL