Pebisnis Properti Cantik "Farah Dibba", Dilaporkan Belum Bisa Gerakkan Anggota Tubuh Pasca Penganiayaan Terhadapnya



Presenter Fadlan Muhammad menjelaskan kondisi terakhir adiknya, Farah Dibba yang sempat dianiaya dan disetrum, Senin 19 Desember 2016. Menurut Fadlan, Dibba hingga saat ini belum bisa menggerakkan anggota tubuhnya.

BACA JUGA : Sungguh Miris, Hanya Demi Mode Pelajar Depok Rela Jual Harga Diri Dengan Kedok Pemandu Karaoke

"Melepuh-lepuh semua yang bekas disetrum, badan enggak bisa bergerak," ucap Fadlan saat diwawancara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum ada hasil visum yang bisa diceritakan Fadlan. Pastinya, mata kiri Dibba masih belum bisa terbuka dan terlihat lebih parah dari mata kanannya.

"Mata kiri yang rusak lebih banyak, belum tahu hasil visum, kenyataan saya lihat sampai sekarang belum bisa dibuka," ujar Fadlan.

Ia hanya bisa berharap Dibba dapat pulih seperti sedia kala. Dibba mengalami tindakan kekerasan oleh pria bernama Rachmat Sesario. Menurut pengakuan pihak keluarga, Rachmat menghubungi Dibba untuk melakukan transaksi penjualan rumah.

Dibba yang bekerja sebagai agen properti mendatangi rumah tersebut. Saat berada di lantai dua, Dibba dipukul dari belakang. Dibba tidak jatuh pingsan, lalu disetrum dengan alat kejut, bekap, dan melakukan perlawanan hingga hal itu berlangsung berulang kali.

Kini tersangka ditahan di Polsek Cileduk. Sementara itu, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.
Top