Pasangan Ini Adopsi 5 Anak Sekaligus. Alasan Dibaliknya Bikin Nangis

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Dec 2016
Ksiah suami istri bernama Brenda dan Curt Heuer asal Arizona, Amerika Serikat ini menjadi teladan bagi banyak orang. Pasalnya, hanya dalam waktu satu decade, pasangan itu sudah mengadopsi sebanyak 5 anak.

Pasangan Ini Adopsi 5 Anak Sekaligus. Alasan Dibaliknya Bikin Nangis

BACA JUGA: Tak Malu dan Selalu Berprestasi, Kisah Lelaki dengan Fisik Berbeda Ini Menginspirasi Banyak Netizen

Bukan karena tidak bisa memiliki anak, tapi pasangan ini ingin buktikan jika siapa saja bisa membantu anak-anak dengan mengadopsinya.

Dikutip dari Indozone, masih ada satu juta anak di Amerika Serikat yang membutuhkan adopsi dari orang lain. Brenda dan Curt pun menyadarkan kamu dan kita semua dengan mengadopsi lima anak sekaligus.

Mungkin sebagian orang menganggap mengasuh 5 anak sekaligus akan merepotkan. Tapi tidak dengan pasangan ini. Mereka mengaku senang mengadopsi anak tersebut yang terdiri dari 4 anak perempuan dan 1 laki-laki.

Pasangan Ini Adopsi 5 Anak Sekaligus. Alasan Dibaliknya Bikin Nangis

Bagi keduanya, ketika mendapat sebutan ayah dan bunda adalah sebuah kebahagiaan. Terlebih, mereka merasa dengan kehadiran kelima anak asuhnya ini semakin merasa hidup. Kelima anak ini saling menjaga Brenda dan Curt. "Mereka pun kami anggap sebagai bagian dari Keluarga Heuers selamanya," ungkap Brenda.

Keluarga baru ini pun kerap melakukan kegiatan bersama, seperti piknik bersama. Bukan hanya itu, mereka juga membuat sebuah kaos kompakan bertuliskan Heuer Family. Tujuan Brenda dan Curt mengasuh 5 anak yang berusia 2,3,6,7,dan 9 tahun ini, yakni tidak ingin mereka berpisah.

Keduanya menginginkan kelima anak ini tumbuh dan berkembang bersama dalam keluarga Heuers. Mereka pun saling menyayangi satu sama lain. Saling menjaga layaknya keluarga biologis lainnya. Meski tidak memiliki ikatan darah, mereka pun bisa saling menjaga.
SHARE ARTIKEL