Nikah Dengan Pria 70 Tahun, Wanita Cantik Berumur 21 Tahun Ini Berikan Pengakuan Yang Mengejutkan



Nama wanita yang satu ini mungkin masih asing di telinga kita, yaitu Kejsarin Chaichalermphol. Namun namanya melejit usai menikah dengan billioner yang sudah tua berumur 70 tahun. Tak ayal, banyak netizen yang berspekulasi tentang pernikahannya.

BACA JUGA : Hai Wanita, Waspadai Hal Yang Pantang Dilakukan Saat Membersihkan Organ Intim

Tidak sedikit yang mengatakan, jika wanita cantik dan muda ini hanya menginginkan harta sang pria, yaitu Harold Nesland Jr. Namun wanita yang berprofesi sebagai pemain film dewasa ini, tidak memedulikan omongan orang banyak.

Namun wanita berumur 21 tahun ini membeberkan pengakuan mengejutkan, baru-baru ini. Dan ini menyangkut permasalahan saat mereka berada di atas ranjang, apakah itu?

Pemain film dewasa legendaris asal Thailan, Kejsarin Chaichalermphol membuat sebuat sebuah video yang kemudian mengunggahnya. Di dua tahun pertama pernikahannya, ia hanya bisa bertemu dengan suaminya satu bulan sekali.

Apalagi sang suami kerap sibuk dengan pekerjaannya, yang membuat ia harus selalu bepergian ke luar negeri.

"Kami hanya bisa bertemu satu bulan sekali, awalnya saya pikir (pernikahan) ini tidak akan berhasil, apalagi banyak pria yang menyukai saya," ucap wanita yang biasa disebut Nong Nat dikutip dari Mirror.

Bahkan, wanita ini juga mengakui, jika dirinya tidak bisa menjadi 'liar' saat berada di atas ranjang, dan suaminya harus selalu mengonsumsi obat jantung.

"Dia harus meminum obat untuk kondisi jantungnya. Saya sangat takut. Apakah ia akan meninggal," tambahnya.

Namun ia berharap bisa selalu berada di samping suaminya setiap saat. Bahkan ia kini sedang menunggu visa, untuk bisa mendampingi suaminya pergi ke Amerika Serikat.
loading...
Top