Niatnya Mau Minta-minta, Tapi Bocah Ini Nangis Histeris Setelah Pengendara Wanita Buka Jendela Mobil

Komentar
Seorang bocah pengemis tiba-tiba menangis histeris setelah menerima uang receh dari seorang pengendara mobil. Anak itu memang sudah bertahun-tahun meminta belas kasih orang lain, tapi kali ini benar-benar berbeda.



BACA JUGA: Sedih! Begini Nasib Jupe Melawan Kanker Stadium 4 yang Ia Derita

DIkutip dari Indozone, kejadian mengharukan ini dialami oleh John Thuo. John memang sudah dari kecil hidup di jalan. Setiap hari dia meminta-minta di jalan Nairobi, Kenya. Tak jarang John sering kali diabaikan dan dipandang rendah oleh orang lain. Bahkan mungkin, ia juga sering diusir.

Untuk mengobati rasa laparnya, ia harus meminta belas kasihan orang lain. sampai suatu hari, saat dia mengemus pada seorang pengendara yang terjebak macet, John langsung menangis.

Ternyata di dalam mobil itu ada Gladys Kamande, seorang wanita yang mengidap paru-paru rusak dan mengakibatkan dia sesak nafas serta tak bisa lepas dari alat bantu bernafas.

Waktu John melihat kondisinya itu, Gladys sempat mecnceritakan kisahnya tersebut. John tak kuat menahan air matanya, hingga dia pun memnangis. John menyadari bahwa sesulit apapun hidupnya di jalanan mungkin Gladys memiliki hal yang lebih buruk dibanding dirinya.

Bahkan John menangis histeris ketika dia menyadari bahwa tak ada hal yang bisa diberikan kepada Gladys. Di usia Gladys yang menginjak 32 tahun dirinya sudah jalani 12 kali operasi. Satu diantaranya operasi pecah saraf optik yang menyebabkan dia buta.

Galdyspun memegang tangannya erat erat untuk berdia bersama. Setelah itu, John merogoh saku celananya untuk memberikan semua yang dia miliki. Kisah ini kemudian menyebar di medsos. Akibatnya, ribuan netizen memberi bantuan pada Gladys.

Kini Gladys sedang menjalani operasi di India. Bahkan, Gladys juga mengadopsi John dan menyekolahkannya lagi.
Top