Ngeri! Demi Mengunjungi Teman, Bocah Ini Tertusuk Pagar Dibagian Lehernya

Orang tua harus mewaspadai setiap yang dilakukan anak, apakah hal itu salah atau benar. Hal ini dikarenakan sifat sang anak yang ingin banyak tahu dan penasaran akan apa yang selalu ia lihat.



BACA JUGA:

Sebuah peristiwa mengejutkan, baru saja dialami oleh bocah asal Thailand. Kejadian itu dialami oleh Tharathep Wanacharoenlap. Awalnya ia hendak memanjat gerbang untuk mengunjungi temannya. Tapi sayang, lehernya malah tertusuk salah satu pagar besi tersebut.

Dilansir dari liputan6, Kamis (1/12/2016), dilaporkan, ketika memanjat pagar tersebut bocah berusia 11 tahun itu tergelincir di bagian atas pagar yang basah karena terguyur hujan.

Seorang fotografer bernama Natarit Noonpradate yang mendokumentaskan insiden itu menjelaskan kronologi peristiwa mengerikan yang dialami Tharathep.

"Dia naik di atas pintu gerbang setiap hari untuk mengunjungi temannya.
Ibunya bilang, temannya terlalu malas untuk datang dan membukakan pintu pagar yang memiliki jarak sekitar 800 meter dari rumahnya.
Saat itu kondisi pagar basah dan lincin karena baru saja hujan badai. Dia mencapai puncak dan tergelincir.
Setelah lehernya tertusuk pagar, kemudian dia memeluk bagian atas pagar dan menahan diri selama sepuluh menit. Untung saja ada seorang warga yang melintas dan dia segera mencari bantuan kepada warga lainnya," jelas Natarit.



Tak lama kemudian, ambulans dari Chachoengsao, Thailand, tiba di lokasi dan segera melakukan penyelamatan kepada bocah itu. Untung saja petugas penyelamat berhasil membebaskannya dari pagar setinggi 3 Meter itu. walaupun begitu, Logam masih tertancap di lehernya. Merekapun segera membawanya ke rumah sakit.

"Ketika ia berada di ambulans, perawat bertanya apakah dia oke? Ia pun memberi simbol dengan mengacungkan jempol," ujar Natarit.  Kini kondisi Trarathep masih belum pulih. Diharapkan dia akan keluar dari rumah sakit dan menjalani aktivitasnya kembali dalam beberapa hari ke depan.

loading...
Top