Ngakak Total, Seperti Inilah Model Potong Poni di Eropa Habis Rp 25 Juta Malah Jadi Begini

Setelah beberapa waktu lalu heboh seorang perempuan mengaku lakukan perawatan wajah di London, Inggris.
           

Kini heboh seorang perempuan mengaku lakukan potong poni hingga ke Eropa.    

Tak tanggung-tanggung, ia menyebutkan bahwa potong poninya itu habiskan dana 25 juta.

Bahkan ia menyebut pengikutnya di media sosial dengan sebutan miskinners dan rakyat jelata.

Status-status sensasional seperti ini memang seringkali dijumpai di media sosial.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com banyak netizen yang beranggapan bahwa orang-orang seperti itu cuma mencari sensasi dan ingin terkenal di dunia maya.

Namun meskipun begitu, tetap saja banyak netizen yang menghujat habis-habisan status perempuan ini.

"Halah muka kek ubi gosong aja so"an,"
"Ngek. Uang aj msh mnta ortu bangga.,"
"Mendingan lu beli kresek buat nutup tuh muka,"
Simak saja status lengkapnya berikut.
Kamu mau coba bikin status kayak gini nggak nih?

Begini statusnya.
"Selamat Malam para Miskinners, rakyat jelata, kaum Dhuafa! Lihat dehh poni akuu, aku lucu yaa kalo pake poni. Kamu tau gaa? aku motongnya dimanaa(?) Potong poni aja udah abis 25 juta.
Tapi untung uang aku ga abis2, jadinya ga masalahh! Emang kalian?
Para Miskinners yang ga punya uang!." tulis perempuan yang diketahui identitasnya tersebut.


loading...
Top
loading...