Nekat Pukul Seorang Muslimah Dengan Botol Minuman Keras Karena Ucapan "Selamat Natal" nya Tidak Dibalas

Komentar


Seorang muslimah Australia  dipukul dengan menggunakan botol minuman keras lantaran tak membalas ucapan “Selamat Hari Natal” pada lawan bicaranya.

Kejadian itu bermula saat seorang muslimah berusia 33 tahun  mengatakan “selamat berlibur” pada penyerangnya yang mengucapkan “selamat Natal”.

BACA JUGA : Anjing Natal Ini Habiskan Dana Rp. 16,5 Juta, Majikan Malah Terlihat Bahagia

Dilansir dari laman Watoday, pelaku yang melakukan tindakan penyerangan tersebut diketahui berumur sekitar 25 hingga 35 tahun.

Sambil melemparkan kata-kata yang tak pantas, pelaku langsung melukai pundak muslimah itu dengan menggunakan botol minuman yang sedang digenggamnya.

Polisi setempat sedang melakukan penelitian lebih lanjut atas tragedi yang menimpa si muslimah tersebut hingga merenggut kerudung yang dikenakannya.

“Saat saya tanya apa yang sebenarnya ingin ia katakan, saya melihatnya mengambil sebuah botol. Saya segera berpaling dan ia melemparkan botol itu ke arah saya hingga melukai pundak dan bagian leher saya,” tutur muslimah tersebut.

Tak hanya mengalami luka fisik, saat ini korban disinyalir menderita trauma atas kejadian yang telah menimpanya.

Ketua Islamophobia Register Australia Mariam Veiszadeh mengungkapkan bahwa trauma yang dialami korban terlihat serius.

“Saya sudah berbicara dengan korban dan ia kelihatannya sangat trauma,” ujar Mariam.

Atas kejadian ini berbagai spekulasi muncul, salah satunya islamfobia yang akhir-akhir ini meningkat di Amerika Serikat setelah Donald Trump terpilih menjadi orang nomor satu negara tersebut.
Top