Nekat Lamar Guru, Pemuda Ini Mengalami Hal yang Tak Terduga!


Sebuah video yang menghebohkan beredar di dunia maya. Khususnya media sosial di China, seperti Weibo. Video ini mungkin bisa saja sebagai hiburan, tapi bisa juga kamu akan merasa kasihan jika melihatnya. Pada video berdurasi singkat ini nampak terlihat seorang siswa laki-laki dan membawa bunga di hadapan seorang perempuan. Ia berada di pinggir jalan ditemani oleh teman yang membawa gitar kecil dan terlihat sambil melantunkan lagu, serta temannya yang lain terlihat membawa banner bertuliskan kata-kata romantis dalam bahasa mandarin.

Baca juga : Masa Tua Kelam, Kakek Ini Tega Menganiaya Nenek Tua dengan Sebilah Tongkat!

Lalu apa yang dilakukan para siswa sekolah menengah tersebut?

Ternyata, siswa laki-laki yang membawa bunga tersebut sedang menyatakan cintanya kepada si perempuan yang merupakan gurunya sendiri. Bahkan siswa itu sengaja berlutut di hadapan gurunya. Jika diperhatikan baik-baik pada rekaman video tersebut, ternyata siswa itu tidak hanya sekedar menyatakan perasaannya kepada sang guru yang diketahui bernama Li, namun ia juga berkeinginan untuk menikahi gurunya.

"Guru Li, aku mencintaimu, menikahlah denganku!" katanya sambil menjulurkan sebuket bunganya itu kepada gurunya.

Saat peristiwa tersebut berlangsung, banyak siswa dan sejumlah orang yang menonton.
Lalu apa yang terjadi kemudian? Berikut videonya.


Baca juga : Amazing! Berniat Membawa Pulang Pohon Natal Emas Ini? Simak Dulu Harganya

Ternyata Guru Li menolak siswanya mentah-mentah!

"Stop buang-buang waktu saya!" kata Guru Li.
"Saya sudah punya pacar," katanya lagi.

Siswa itu pun tetap masih nekat meneruskan pernyataannya.

Ia bahkan sudah menyiapkan cincin yang akan ia sematkan pada jari manis sang guru. Namun guru tersebut langsung melakukan tindakan yang tidak diduga. Guru Li dengan cekatan langsung membuang cincin. Lalu menginjak buket bunga dan dan membuang ukulele yang dipegang oleh murid pria di depannya. Ia bahkan juga terlihat mendorong bahu siswanya yang sedang berlutut. Sungguh malang sekali nasib murid tersebut. Kasihan ya!
loading...
Top