Muslimah di Amerika ini Tiba-Tiba Disiram Kopi Panas di Wajahnya


Peristiwa ini terjadi di Cabang Dunkin Donuts, New York, AS.

Tak ada yang mengira akan perbuatan seorang pria ini. Ia tiba-tiba melemparkan kopi panas kepada seorang muslimah. Peristiwa ini terjadi di Cabang Dunkin Donuts, New York, AS.

Dilansir Standard.co.uk diteruskan islampos, Ahad (19/12/2016), sebelum pria itu melempar kopi panas, ia juga memukul dan mengatakan muslimah itu dengan sebutan ‘teroris’.

Pihak berwenang AS, menyatakan pria tersebut bernama Nathan Gray sementara korbannya seorang muslimah berusia sekitar 21 tahun tanpa ingin disebut identitasnya.

Diketahui, Gray memang sangat membenci muslim. Ia bahkan ingin membunuh setiap muslim yang ia jumpai. Atas tindakan rasisnya, Gray didakwa polisi karena telah melakukan kejahatan rasis.

Sementara The New York Daily News melaporkan kronoligi peristiwa tersebut, Pada Ahad (19/12/2016) sore Gray berjalan ke toko makanan cepat saji Dunkin Donuts di kota Manhattan, kemudian ia memesan secangkir kopi.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Lelaki Harus Shalat Shubuh di Masjid

Seorang karyawan toko yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, pada saat Gray membayar kopinya, tanpa diduga ia duduk di samping sekelompok muslimah. Lalu tiba-tiba Gray berteriak kepada mereka dengan menyebut mereka ‘teroris’.

Sekelompok muslimah itu mencoba untuk mengabaikan teriakan Gray, meski ia terus menghina dan meneriaki mereka. Lalu salah satu muslimah tersulut teriakan Gray, ia mengatakan tindakan Gray itu bodoh.

Tanpa disangka Gray langsung melempar kopi panas miliknya kepada wajah muslimah tersebut.

Menurut karyawan toko, kopi itu sangat panas.

“Itu kopi panas, wajah muslimah itu bisa saja terbakar. Namun tak cukup sampai di situ, Gray juga mengayunkan tasnya pada muslimah itu dan memukul wajahnya. ”

Wanita muslimah itu kemudian berlari ke luar. Setelah itu layanan darurat dipanggil ke tempat kejadian dan Gray pun langsung ditangkap di tempat, sementara korban menolak untuk mendapat pengobatan medis.
Top