Motor Oleng Karena Jalan Rusak, Ibu dan Anak Tewas Dilindas Truk di Jombang

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 18 Dec 2016
Motor Oleng Karena Jalan Rusak, Ibu dan Anak Tewas Dilindas Truk di Jombang
Ilustrasi kecelakaan

Patut menjadi perhatian lebih pemerintah, atas fasilitas jalan yang digunakan untuk masyarakat umum. Karena telah banyak kasus kecelakaan diakibatkan jalan yang rusak ini. Seperti yang terjadi di Jawa Timur kali ini.

Seorang ibu bernama Anis Ambarwati (35) yang membonceng putranya, Gani Muhamad Pasa (8), warga Dusun Kalimati, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, tewas dalam kecelakaan karena dilindas truk tak dikenal saat terjatuh menghindari jalan rusak berlubang di Jalan Raya Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang, Provinsi Jatim, Jumat (16/12).

Dikutip dari beritasatu.com, pengemudi truk yang melaju dari arah timur selatan ke utara tidak memberikan pertolongan malah kabur dengan kecepatan tinggi.

“Truk yang menabrak kabur. Kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Subadar dalam penjelasannya, semalam.

Baca Juga: Murka Allah itu Nyata! Tendang Ibunya Sampai Menangis, Perempuan ini Kejang-Kejang dan Melolong

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu bermula ketika Ny. Anis yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S-6236-ZG membonceng anaknya, dari arah selatan ke utara. Ketika mendekati tempat kejadian perkara (TKP), korban melintasi jalan rusak yang berlubang. Ketika mencoba menghindari terperosok ke lubang jalan yang menganga lalu motornya oleng dan jatuh ke aspal jalan.

Bersamaan itu muncul truk dari arah belakang dan langsung melindasnya kedua korban karena jaraknya terlalu dekat. Menurut keterangan saksi mata, truk kabur melarikan diri ke arah timur menuju Mojokerto.
SHARE ARTIKEL