Mitos Yang Masih Banyak Dipercayai, Mengapa Saat Istri Hamil, Suami Dilarang Menyembelih Hewan

Saat istri hamil atau mengandung, sebagai suami yang bijak akan selalu membuat perlindungan istrinya, dari makanana yang dikonsumsi sampai dengan cara memperlakukan istrinya, banyak orang tua yang satu diantara mitos yakni tidak diperbolehkannya membunuh hewan saat istri sedang hamil. Karena apa suami membunuh hewan saat istri sedang hamil, anak yang tengah dikandungannya itu akan cacat saat lahir.



semisal waktu istrinya tengah hamil, suaminya membunuh ular, jadi kulit anaknya lahir akan bersisik seperti ular, bahkan suaminya menebang pohonpun akan seperti ada kontak batin ke perut sang istri hingga si bari bergerak, benarkah demikian? meskipun ini hanyalah mitos, namun percaya atau tidak semuanya tergantung pemikiran masing-masing.

Baca Juga: Subhanallah, Hanya Dengan Satu Ayat Al Qur'an Dokter Amerika Ini Putuskan Untuk Masuk Islam

Karena menurut penelitian yang di tangani sebagian ahli, lewat cara genetika tidak ada jalinan saat membunuh hewan dengan kelahiran anak.

Cacat dan tidaknya anak tergantung bagaimana perawatan ibu saat hamil, apabila calon ibu selalu mengkonsumsi makanan yang cepat saji, mengkonsumsi alkohol dan merorko, jadi kesempatan anak yang dilahirkan menjadi cacat semakin besar, apalagi calon ibu mengalami stres akibat ketakutan dengan lahirnya anak cacat, karena trus yang dipikirkan dan ditakutkan kemungkinan besar juga dapat menjadikan anak cacat.

Baca Juga:  Istrimu Cerewet? Wanita Cerewet Adalah Pasangan Terbaik Sepanjang Masa Loh, Ini Buktinya!

Untuk larangan membunuh hewan saat istri hamil seperti yang di lansir dari reportasemuslim.com tidak ada satupun dalil yang melarang sebagian suami untuk membunuh hewan saat istri hamil.

Namun untuk tata cara yang baik saat membunuh hewan tetap harus dengan syariat agama sebagai tuntunan agar apa yang telah dilakukan senantiasa diberikan keridhoan oleh allah. waallahu a'lam.

Top