Minta Telolet Ala Pak Polisi, Video Kocak


Fenomena minta Telolet kini semakin marak dimasyarakat, berawal dari anak-anak di Ngabul, Jepara, Jawa Tengah yang meminta sopir bus membunyikan klakson alias "bus telolet" kini kian menjadi viral.

Anak-anak hingga orang dewasa di Jepara memang sekitar 1 bulan ini suka nongkrong di pinggir jalan untuk menantikan bus-bus antar kota. Mereka berteriak "Om telolet Om!" hingga membawa spanduk bertuliskan "Om! Telolet :)" dengan maksud meminta sang sopir membunyikan klakson telolet yang nadanya unik dan lucu. Aksi mereka direkam dan menjadi viral di Youtube.

Namun pemandangan yang berbeda terlihat di suatu tempat yang mana disini bukan lagi anak-anak atau masyarakat yang meminta telolet, melainkan 4 orang polisi yang kemungkinan tengah beristirahat di pinggir jalan. Ketika ada bus lewat mereka sontak berteriak "Telolet Om" layaknya anak-anak dan masyarakat yang biasa nongkrong di pinggir jalan meminta telolet.

Video ini diunggah oleh pemilik akun bernama Yudi Satrio, pada hari Senin 19 Desember kemarin, dan hingga kini sudah dilihat lebih dari 1000 kali oleh pengguna Facebook. Kita nantikan saja, seberapa viral nanti video lucu tersebut akan tersebar luas di masyarakat. Simak videonya berikut.

Top