Mimpi Buruk Pecinta Barbie, Boneka Kesayanganmu Kini Tinggal di Ujung Jari!


Tren Mode atau Mimpi Buruk, Inilah Cincin Kepala Barbie. Ya, tren terbaru ini memang tidak membutuhkan nyali lebih ataupun pengorbanan rasa sakit, namun bersediakah kamu mengenakannya di jarimu?

Menjadi lebih cantik dan menarik adalah keinginan yang tak ada habisnya. Tidak heran bila banyak orang nekat melakukan hal-hal aneh demi terlihat lebih cantik dan menarik. Saat memasang boneka Barbie di jarimu mungkin bukan kegirangan adanya, namun malah akan ada teriakan histeris dari para pecinta Barbie.

Baca juga : Fakta! Perancang Indonesia Bikin Gaun untuk Kontestan Negara lain

Ide ini dicetuskan oleh Gjarvisjewelry, etc, seorang penjual di Etsy yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat. Gjarvisjewelry, etc memang sudah terkenal dengan kemampuannya mendaur ulang boneka menjadi berbagai macam aksesori.

Untuk kali ini, dia memotong wajah Barbie ala film Psycho yang disutradai oleh Alfred Hicthcock dan menempelkannya ke cincin yang dapat dikenakan. G. Jarvis, pemilik Gjarvisjewelry, etc, mendeskripsikan cincin ini sebagai kehidupan kedua untuk Barbie.


Baca juga : Kate Middleton Langgar Aturan Ratu Elizabeth Perihal Rok? Inilah Alasannya!

Dia melanjutkan, cincin ini bisa disesuaikan untuk ukuran 5,5 hingga sembilan. Dasar cincin juga dipaskan menggunakan resin. Wajahnya (Barbie) berukuran sekitar 3,2 sentimeter kali 2,5 sentimeter. Sejauh ini, cincin tersebut telah mendapat ulasan bintang lima dari 1.008 orang pembeli.

Selain kepala Barbie, juga ada cincin dengan kepala Ken yang mempunyai dua pilihan. Yakni dengan rambut atau tidak. Ingin mencoba salah satunya?
loading...
Top