Menyambut Hari Ibu dengan Kutipan Film Surga di Rumahmu, Surgamu Ada di Rumah!

Komentar

Tepat tanggal 22 Desember hari ini, diperingati sebagai hari ibu. Hari dimana meskipun seharusnya memberikannya bukan pada hari ini saja, tetapi juga hari lain atau bahkan setiap hari. Ya, kasih sayang dan ungkapan rasa cinta yang harus diberikan kepada ibu kita. Berbiacara mengenai hari ibu, berikut ini adalah ulasan tentang film Surga di Rumahmu. Kita pastinya sudah mengetahui kalau surga itu berada ditelapak kaki ibu. Nah, karena itulah kamu tak perlu jauh-jauh mencari surgamu. Karena surgamu sudah ada dirumah.

Sebelum menelisik bagaimana kutipan dari film Surga di Rumahmu, ada baiknya simak dulu videonya berikut ini.


Baca juga : Mencerahkan Pagi Sebelum Beraktifitas dengan Kutipan Film Sang Pencerah

Film ini mengingatkan kita akan betapa seringnya kita khilaf menomorsekiankan orang tua dibanding kesibukan kita. Seperti kata Ustadz Alhabsyi, begitu sigap kita menerima telpon dari bos apapun situasinya, sementara jika yang tertera di layar hp adalah ibu yang menghubungi, respon kita tak jauh-jauh dari "nanti saja", "sedang sibuk". Padahal kita tak tahu barangkali ada hal penting yang ingin disampaikan ibu, atau mungkin ibu sedang kangen. Nah, inilah kata-kata motivasi yang mungkin bisa membuatmu berpikir sekali lagi ketika menyepelekan arti kata keluarga.

Baca juga : Terinspirasi Kisah Nyata, Inilah Pesan Negeri 5 Menara untuk Meraih Mimpi

1. Allah begitu murah hati. Karena surga yang kita cari sangat dekat. Surga itu ada di rumah kita. Dan itu adalah orang tua kita.


2. Kita harus selalu mengutamakan kepentingan dan permohonan orang tua. Yaitu permohonan yang bisa membuat engkau lebih dekat dengan Allah.


3. Orang tua selalu siap berjuang untuk membahagiakan 10 orang anaknya. Namun 10 orang anak belum tentu bisa berjuang membahagiakan orang tuanya.


4. Janganlah bersedih karena engkau tidak bisa bertemu orang tuamu. Suatu saat nanti akan ada anak-anak yang menghampirimu, menciummu dan mereka akan mengatakan cinta padamu.


5. Apa yang kita lakukan akan berbalik pada diri kita sendiri. Camkan itu, sebelum engkau berbuat kejahatan kepada siapa pun terlebih kepada ayah dan ibu mu.


Top