Mengejutkan, Sisir Ini Dihargai Sampai Ratusan Juta Rupiah

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 16 Dec 2016
Mengejutkan, Sisir Ini Dihargai Sampai Ratusan Juta Rupiah

Ada-ada saja ide dari pengusaha bidang fashion untuk menarik perhatian dunia. Beberapa waktu lalu, sebuah perusahaan sepatu telah meluncurkan sepatu berteknologi tinggi dengan menerapkan Wi-Fi di dalamnya.

Kini, pecinta fashion kembali dibuat geger dengan produk fashion terbaru. Bukan sepatu atau baju, melainkan sebuah sisir yang bisa dibilang bukan sisir biasa. Dikutip dari Money.id, sebuah brand asal Slovakia, Tomas Veres meluncurkan sebuah sisir dengan harga fantastis.

BACA JUGA : Inovasi Unik, Lem Tembak yanga Bisa Mengeluarkan Lelehan Keju

Sisir yang mempunyai bentuk 130 mm dan lebar 35 mm, ini terbuat dengan bahan istimewa yakni emas solid 14 karat dengan desain minimalis. Untuk warna, brand tersebut menghadirkan dua pilihan warna, emas dan rose gold.

Menariknya, setiap pembelian sisir mewah ini, Anda akan mednapatkan kantung pembukusnya yang juga berbahan mewah terbuat dari burung unta. Kantung pembungkus sisir juga tersedia dalam tiga warna, hijau, ungu dan merah.

Sisir ini menjadi semakin istimewa dengan proses pembuatannya yang dibuat langsung oleh tangan ahli perhiasan Italia. Selain itu, aksesoris ini dibuat terbatas hanya tersedia 800 buah dan setiap unitnya ditandai dengan nomor seri.

Nah bila ingin mendapatkan sisir limited edition ini, Anda siap-siap merogoh kocek hingga 9.000 Euro atau sekitar Rp129 juta. Tetapi jika Anda ingin mempunyai sisir lebih murah, Tomas Veres juga memproduksi sisir yang lebih murah terbuat dari perak, yakni sekitar 1.100 Euro atau seharga Rp15,7 juta.
SHARE ARTIKEL