Mengaku Tampan, Kenakan Berlian dan Topi Import, Pria Ini Malah Dicerca Netizen!


Banyaknya media sosial seperti sekarang ini, mau tak mau membuat semua orang bebas berekspresi dan menunjukkan diri mereka di akun mereka. Nah, seringnya seseorang menggunakan media sosial, pada akhirnya memancing diri sendiri untuk berbuat narsis atau show up di pertemanan dunia maya. Entah tujuannya untuk mencari perhatian atau memang merasa kesepian lantaran di dunia nyata tak ada teman yang dapat diajak berbagi.

Baca juga : Bibir Pink Merona Jadi Trend Tato Pria Nigeria, Alasannya Bikin Menganga!

Banyak akun-akun yang beredar, dan seakan membuat diri mereka cukup istimewa dibanding yang lain. Entah yang mengaku anak orang kaya, mengaku paling cantik atau ganteng, hingga menjelek-jelekkan orang lain.

Kali ini beredar foto seorang pria dengan gaya nyentrik. Pria dengan nama akun Facebook Saifudiin Castello membuat heboh netizen dengan foto selfie-nya. Hal yang menjadi fokus netizen adalah caption foto dirinya yang terkesan menyombongkan diri dan dianggap tak rasional.

"Nih gayaku yang membuat wanita terpesona dan terharu, liat topi gue coeg, gue improt langsung dari pabriknya, daerah Zimbawe, kalung dan anting gue berlian coeg, begitu gagahnya gue, begitu tampannya gue dan begitu banyak fans gue.. OMG!"

Bak ingin tampil keren, namun pria bertopi merah tersebut salah menuliskan kata 'import' menjadi 'improt'. Topi yang diaku import itu berasal dari Zimbabwe. Lagi, pria yang menggunakan akik itu menuliskan kata 'Zimbabwe' menjadi 'Zimbawe'.

A photo posted by Enjoy aja yuk sob! 😊 (@ngakakkocak) on


Baca juga : Jangan Asal Sebut "Telolet"! Coba Temukan dalam Gambar Ini, Bisakah Kamu?

Konyolnya, dia menceritakan aksesoris yang dikenakannya tersebut adalah berlian. Dengan wajah tampan dan aksesoris berlian serta topi import dari luar negeri ia mengklaim dirinya dapat membuat wanita-wanita terpesona, dan netizen pun kalap dengan komentar mereka.
sonysdanura, "Cowo pake anting, cowo apa banci lu."
adji_sutiawan, "Wong edan makan beldugan."
dede.denandra, "Ngomong "import" aja gak bisa."
khyujin_a, "Gw cekik loh.. Ada orang kayak gini amat mikir nya."
mrfadhlu, "BASI!"
nasywanovia, "Pacar siapa nih ?"
loading...
Top