Mendadak Viral, Bisakah Kamu Menemukan Kaki Wanita di Foto Ini?

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Dec 2016

Mendadak Viral, Bisakah Kamu Menemukan Kaki Wanita di Foto Ini?

Memang media sosial begitu banyak mengundang sensasi dan hal yang menarik. Baru-baru ini juga sempat ada postingan yang membuat netizen bingung. Bagaimana tidak, nampak sebuah foto yang beredar dengan gambar yang cukup mengejutkan dan mengundang keanehan. Tepatnya pada foto berikut ini yang mungkin tampak seperti pada umumnya di mana tengah duduk lima wanita di sofa sedangkan satunya berada di pinggir sofa.

Baca juga : Lelang Pria Tampan untuk Dinikahi! Kamu Mau Jadi Istrinya? Inilah Alasannya

Mereka terlihat tersenyum ke arah kamera sambil sebagian di antaranya memegang gelas.
Memang tidak ada yang aneh, sampai kamu melihat kaki wanita yang duduk di sofa ini. Ya, hanya ada empat pasang kaki yang tampak, sedangkan yang duduk ada lima orang. Lalu ke mana sepasang kaki lainnya?

Dilansir dari laman thesun, foto yang diunggah dari situs Reddit itu telah dibagikan ribuan kali karena ilusi optiknya yang aneh. Satu di antara pengguna situs, jr0d7771 mengatakan jika dia menemukan kaki gadis itu berada di tengah. Namun banyak yang membantah pernyataanya dan menimbulkan perdebatan online.

Mendadak Viral, Bisakah Kamu Menemukan Kaki Wanita di Foto Ini?

Baca juga : Jangan Charge Ponsel di Atas Bantal, Lihat Bagaimana Ngerinya Disini!

Di antara 400 komentar yang ada pada gambar, satu di antara pengguna percaya jika dirinya berhasil memecahkan jawabannya. "Kaki gadis kedua berada di belakang kaki gadis pertama," tulis Canadian_Ireland. Tapi tetap saja tidak semua orang setuju dengan pendapatnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan jawaban akun tersebut? Atau ingin mencoba menemukannya sendiri? Ayo semangat mencari.
SHARE ARTIKEL