Mau Pulang Dari Mall, Bocah 3 Tahun Ini Diculik di Bekasi

Komentar
Penculikan anak kini semakin gencar terjadi. Bahkan, kasus penculikan baru saja terjadi pada Minggu (11/12) lalu di Bekasi.



BACA JUGA: Pray For Aleppo! Ulama Dunia Kecam Bisunya Dunia Atas Pembantaian Disana

Dikutip dari tribunnews, korbannya adalah seorang bocah 3 tahun bernama Rara Ananda Cesarea. Kejadian itu berawal saat korban ingin pulang dari Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat. Waktu itu, korban bersama kakaknya Resti Mediana (18) dan teman kakaknya.

"Kejadiannya jam delapan (20.00 WIB) sekitar abis Isya. Mereka udah dibuntutin dari Metmall, kemudian motor mereka ditendang jatuh lalu Rara diambil paksa," ujar Hendry Dinata pada wartakotalive.com, Rabu (14/12).

Di saat itu pula tanpa berfikir panjang Resti bersama temannya langsung mengejar pelaku yang telah membawa lari Rara. "Orangnya ada dua, dikejar tapi pas udah di persimpangan mereka hilang ngga tahu kemana," ungkapnya yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah karena bekerja freelance di Documentary Production.



Menurutnya waktu kejadian suasana jalan yang berada melewati perumahan Kayuringin dekat dengan terminal Damri sangalatlah sepi dan lampu jalan juga tidak terlalu terang seperti jalan utama. "Mereka ngga lewat jalan utama, lewat Kayuringin deket kali, terminal Damri. Saat itu jalanan udah sepi ngga banyak orang, lampu jalan juga ngga terlalu terang," paparnya.

Lokasi kejadian cukup jauh dari rumah tempat tinggal Rara yang berada di daerah Pulo Gebang, Jakarta Timur, dan hingga saat ini bapak tiga anak tersebut belum mendapatkan kabar mengenai Rara.

Ketika diminta menceritakan bagaimana Rara setiap harinya, nada suaranya pun berubah menjadi lebih sendu sambil mengingat sang buah hatinya yang sudah 4 hari tak ada kabar. "Dia (Rara) anaknya periang, namanya anak-anak umur tiga tahun setengah, periang, manja," ucapnya sambil menghelakan nafas.
Top