Masih Malas Berolahraga? Lihat Anak Berotot Ini, Dijamin Kamu Jadi Iri, Ngiler Pengen Atletis


Siapa yang tak ingin mempunyai badan atletis dan pastinya berotot? Yup, bagi sebagian pria, perut buncit mampu menjadi masalah untuk menunjukkan ke-manly-annya. Oleh karena itu, sekarang ini banyak para pria yang berlomba untuk melakukan aktifitas membakar lemak untuk mendapatkan badan yang bagus dan proporsional.

Baca juga : Model Ini Buka-Bukaan Mengenai Tubuh Asli di Industri "Fashion", Sungguh Menggetarkan!

Akan tetapi jika biasanya banyak orang dewasa yang melakukan hal tersebut, lain halnya dengan anak-anak dari beberapa belahan negara ini yang sudah mempunyai bentuk badan atletis sedari kecil. Wow, Bisa dibayangkan roti sobek yang tercetak jelas pada perut mereka. Penasaran siapa saja? Yuk, simak semuanya berikut ini.

1. Giuliano and Claudiu Stroe


Dua saudara asal Rumania ini menunjukkan kemampuannya dengan melakukan gerakan latihan profesional. Bahkan, baru-baru ini Giuliano telah menjadi berita utama setelah ia mengunggah video dirinya yang sedang melakukan push up 90 derajat. Tak sendiri, kemudian adiknya Claudiu Stroe juga memposting video dengan melakukan vertikal push up.

2. Jake Schellenschlager


Kini usia Jake Schellenschlager sudah 15 tahun. Atlet pengangkat berat ini memulai perjalanannya dalam bidang angkat berat dan menjadi satu di antara anak kecil terkuat saat berusia 12 tahun. Jake mampu mengangkat beban lebih dari 136 kilogram, dua kali dari beban badannya saat itu.

3. Richard Sandrak


Richard Sandrak sekarang sudah berusia 23 tahun. Namun ia telah populer dengan otot-ototnya saat masih kecil. Pria kelahiran Ukraina ini menekuni olah raga saat usianya 2 tahun. Ia mampu mengangkat beban lebih dari 82 kilogram pada usia 6 tahun. Setiap harinya, Richard melakukakan push up hingga 600 kali dan sit up 300 kali untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Baca juga : Bukan Cuma Istilah Cantik, Jika Termasuk "Tiger Mom", Ketahui Terlebih Dahulu Dampaknya untuk Anak!

4. CJ Senter


Hampir sepertiga anak-anak Amerika mengalami Obesitas, namun berbeda dengan CJ Senter. CJ telah berolahraga dan mendapatkan bentuk tubuh yang kekar sejak usia 5 tahun. Setelah usianya 10 tahun, ia menjadi terkenal berkat DVD traning yang ditujukan pada anak-anak. Lihat roti sobeknya, guys.

5. Maryana Naumova


Badan berotot tak hanya dimiliki oleh anak laki-laki. Gadis Rusia, Maryana Naumova mendapat gelar sebagai gadis remaja terkuat di dunia. Mahasiswa berusia 16 tahun ini tercatat sebagai atlit angkat berat di mana pun ia mengikuti pertandingan. Bahkan, ia sempat berpartisispasi dalam Arnold Classic, sebuah kompetidi yang diadakan oleh Arnold Schwarzenegger. Dalam pertandingan, Maryana mampu mengangkat beban lebih dari 150 kilogram yang bahakn tak banyak orang dewasa mampu melakukan itu.

Nah, masih mau bermalas-malasan dan tak ingin berolahraga?
loading...
Top