Masih Ingat Dengan Film Bajaj Bajuri? Kini Mendadak Viral Karena Adegan Kocak Ini [VIDEO]

Anda masih ingat sinetron komedi (sitkom) Bajaj Bajuri? Sinetron yang terkenal pada awal 2000-an ini terkenal dengan ceritanya yang lucu, diambil dari kehidupan sehari-hari masyarakat Jakarta.



Seperti yang dilansir dari suara.com Sitkom ini dibintangi Bajuri (Mat Solar) yang berprofesi sebagai penarik bajaj. Dia tinggal dengan istrinya, Oneng (Rieke Diah Pitaloka) dan mertuanya Mak (Nani Wijaya).

Namun sayangnya sitkom fenomenal  tersebut sudah tak ada, tetapi yang menarik netizen indonesia tak kehilangan akal.

Demi mengobati kerinduannya akan sitkom tersebut, Bonang Setoaji salah satu netizen di facebook mengunggah video potongan yang paling lucu di Bajaj Bajuri yakni dimana ada scene tahlilan namun tak ada yang mau memimpin untuk berdoa.

Salah seorang warga menyuruh pak RT untuk memimpin doa, namun ditolak pak RT dengan alasan tak biasa memimpin doa. Akhirnya seorang warga tersebut menyuruh Said ( Saleh Ali) yang kebetulan mempunyai paman berkebangsaan Arab.

Said pun langsung meminta tolong kepada pamannya untuk meminta doa, namun sang paman menolak dengan bahasa Arab  dengan mengatakan tak bisa memimpin doa.

Lucunya, saat sang paman berbicara Arab kepada Said, hampir semua warga yang ikut tahlilan kedua tangannya  menengadah ke atas, padahal sang paman bukan memimpin doa melainkan ia menolak memimpin doa namun menggunakan bahasa Arab. Semua warga pun keliru dikira sang paman sedang memimpin doa.

Video tersebut jadi viral di facebook, hingga kini telah ditonton 431 ribu, dibagikan sebanyak 20,276 dan disukai 5,500 netizen.

Berikut videonya.

loading...
Top