Mantel Pangeran George Ludes dalam Sejam Usai Misa Natal, Ternyata Harganya Cuma...


Salah satu putera kerajaan yang paling dihormati di dunia, dan merupakan pangeran yang berada pada garis keempat Raja Inggris. Siapa lagi kalau bukan si imut Pangeran George. Rupanya Pangeran George telah menjadi ikon mode cilik karena berhasil mempengaruhi penjualan berdasarkan busana yang dia kenakan, persis seperti sang ibu, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Baca juga : Jadi Nama Populer Di Inggris, Mohammed Susul Nama Oliver dan William!

Kala menghadiri misa Natal bersama ayah dan ibunya, Pangeran George mengenakan mantel berwarna abu-abu dari label Pepa & Co. Outerwear. Dengan gaya yang cukup kalem dan ceria, serta mampu membuat Pangeran semakin tampan dengan mantel selutut berwarna abu-abu yang sangat kontras dengan warna rambutnya yang berkilau.

Diketahui bahwa mantel yang terbuat dari 100 persen wol tersebut berkancing ganda dibanderol dengan harga 120 poundsterling atau lebih kurang Rp 2 juta. Berdasarkan laporan dari label mantel tersebut, mantel abu-abu Pangeran George langsung habis terjual hanya dalam waktu satu jam. Wow, sangat luar biasa bukan?


Baca juga : ASOS Publikasikan Busana Paling Aneh Tahun Ini, Berniat untuk Mencobanya?

Penampilan Pangeran George terlihat semakin menggemaskan dengan sepasang kaus kaki berwarna biru gelap dan sepatu hitam. Sambil menunjukkan wajah yang lucu, Sang Pangeran memang sudah siap untuk mengambil hati para wanita diluar sana.
loading...
Top